Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Release

Bulan Puasa, Ijen Suites Malang Siapkan Sajian Kuliner Ramadhan

47
×

Bulan Puasa, Ijen Suites Malang Siapkan Sajian Kuliner Ramadhan

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kota Malang (7/3/2024) – Selama Bulan suci Ramadan, Ijen Suites Resort & Convention Malang menyiapkan sajian paket buka puasa denga nama KURMA (Kuliner Ramadan). Dengan menu makanan beragam, baik dari nusantara maupun dari internasional demi memanjakan para tamu yang berbuka puasa.
Program KURMA ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu suasana khas Ramadhan.

Izaun Nurin, Public Relations Manager Ijen Suites Resort & Convention Malang, mengemukakan, Kuliner Ramadan ini menyajikan masakan khas buka puasa. Mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, dessert yang lengkap, menarik dan bervariasi setiap harinya.

Baca Juga:  Kerja Sama dengan WMI, Cottonink Buka Store di Plaza Indonesia, Bawa Ambience nan Menarik

“Dengan live cooking khas barbeque bakar-bakaran, serta penyetan yang pasti menggugah selera para pecinta kuliner,” tuturnya, pada Jumat.

Ia mengungkapkan, Paket KURMA ini digelar selama bulan puasa mulai tanggal 11 Maret sampai dengan 9 April 2024, pukul 17:00 – 21:00 WIB, bertempat di Landbouw Restaurant lantai 1 Ijen Suites Resort & Convention Malang.

“Dengan konsep all you can eat, Paket KURMA ini cukup terjangkau, karena dibanderol hanya Rp.135.000,- net/Pax, para tamu dapat menikmati seluruh hidangan sepuasnya,” tambahnya lagi.

Baca Juga:  Indonesia Event Management Summit 2023 dibuka oleh Menparekraf RI – Sandiaga Uno

Nurin menambahkan, bahwa para tamu jika datang beramai-ramai akan lebih hemat, karena setiap 10 orang akan mendapatkan gratis untuk 1 orang. Selain itu setiap tamu akan mendapatkan undian berhadiah yang akan diundi setiap minggunya. Ada grand prize berupa voucher kamar, bagi tamu yang beruntung.

“Selain dapat berbuka bersama, para tamu tidak akan ketinggalan dalam menjalankan shalat Maghrib, kami punya mushola yang cukup luas, sehingga dapat menampung puluhan jamaah,” pungkas Nurin. (Mtf/wp). **

Baca Juga:  Rasa Indonesia: Hotel Tugu Malang Persembahkan Tugu Dining: A Feast of Indonesian Heritage untuk Ramadan
Example 120x600