Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaBola

ManCity Gilas Real Madrid 4-0, Melaju ke Final Champions League di Istambul

204
×

ManCity Gilas Real Madrid 4-0, Melaju ke Final Champions League di Istambul

Sebarkan artikel ini

ManCity bersiap menuju Istambul, laga final ditunggu Inter Milan

WartaPressCom, BolaNews – Sejak dipegang oleh mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, klub Manchester City semakin moncer. Selain didukung sejumlah pemain handal, diyakini berkat racikan coach Guardiola lah yang menambah kekuatan rival berat “Setan Merah” ini.

Tidak hanya berjaya di Liga domestik, klub milik taipan asal Uni Emirat Arab Sech Mansoer bin Zayed Al-Nahyan ini juga sudah mampu menyisihkan para raksasa bola Eropa di kancah Liga Champion Eropa, kompetisi sepakbola paling bergengsi di dunia.

Baca Juga:  Korea Utara Ujicoba Rudal Balistik Antarbenua Terbaru, AS Kerahkan Pesawat Pengebom Supersonik Jarak Jauh

Kali ini Mancity mengandaskan klub elit asal Spanyol, Real Madrid dengan skor telak 4-0, pada pertandingan Kamis dini hari tadi.

Bernardo Silva yang pertama membuat gol pada menit ke 23 setelah menerima umpan dari Kevin de Bruyne. Stadion kembali bergemuruh pada menit 37, saat Bern Silva kembali melesatkan satu gol yang membuat skor bertambah 2 – 0 untuk keunggulan ManCity terhadap Real Madrid.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, tensi permainan semakin tinggi. Real Madrid berupaya mencuri gol, namun hari ini keberuntungan berpihak pada City.

Baca Juga:  Kunjungan ke Sumut, Presiden Jokowi Buka Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Deli Serdang

Pada menit 76, terjadi kemelut di depan gawang Real Madrid, berawal dari tandukan Manuel Akanji yang mengenai pemain el Real hingga menambah keunggulan City menjadi 3-0. Akanji mendapatkan sedikit sentuhan dari tendangan bebas, sundulannya dibelokkan oleh Eder Militao hingga tercipta gol bunuh diri.

Secara mengejutkan, gol kembali tercipta pada menit 90+1, oleh Julian Alvarez atas asis Phil Foden.

Hingga menit akhir dan pluit wasit berbunyi, tidak ada tambahan gol lagi. Skor tetap 4-0 untuk kemenangan Manchester City. Unggul agregat total 5 – 1.

Baca Juga:  Satgas TPPO Polri 'Presisi', 2.618 Selamat Dari Kasus Perdagangan Orang

Dengan raihan ini maka ManCity akan melaju menuju babak final yang akan digelar di Istambul Turki pada Minggu 11 Juni 2023 pukul 02.00 WIB. Raksasa Inter Milan sudah menanti.

“What a night! 😅
Rejoin our Matchday Live guests as we celebrate reaching the Champions League Final! 💪” Tulis akun resmi Mancity. (Asn/lam/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *