Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Layanan Publik

Dinilai Profesional dan Akuntabel KPU Pandeglang Dapat Apresiasi Mahasiswa

142
×

Dinilai Profesional dan Akuntabel KPU Pandeglang Dapat Apresiasi Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Pandeglang – Kinerja yang profesional dan akuntabel telah menjadi dasar keberhasilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang dalam menyelenggarakan rekruitment badan Adhock yang transparan dan Profesional.

Berdasarkan Jadwal tahapan seleksi, KPU Pandeglang sudah mengumumkan nama-nama terpilih yang mengisi posisi di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebagai kepanjangan tangan KPU di tingkat Kecamatan.

Bung Dede Haryanto Selak Wakil Ketua DPC Gerakan MAHASISWA NASIONAL INDONESIA (GMNI) Kabupaten Pandeglang mengatakan, “Kami sangat bangga dengan lembaga penyelenggara Pemilu yakni KPU karena berdasarkan penilaian yang kami amati dan sikap Profesionalisme dan Proporsional itu tercermin dari mulai tahapan Pembukaan Pendaftaran, Tes Tulis dan Wawancara hingga Pengumuman semua berjalan dengan lancar dan tertib,” ujarnya pada Rabu (15/5).

Baca Juga:  Cegah Virus ASF, Tim PKH Kecamatan So'a Menggelar Kegiatan Pembagian Cairan Desinfektan dan Obat Cacing Hewan Ternak Babi

Dikatakan juga, selaku mahasiswa, ia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Komisioner KPU Pandeglang yang telah bekerja keras dalam proses rekruitment Badan Adhock ini. (Rls/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *