Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
News

IKA UB Malang Raya Adakan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

434
×

IKA UB Malang Raya Adakan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

WartaPressCom, Malang – Masih dalam suasana bulan ramadan 1444 H, Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) Malang Raya mengadakan acara buka puasa bersama dan silaturrahmi, di resto Neo Kedaton, Kota Malang pada Minggu (16/4/2023).

Selain pengurus IKA UB Malang Raya, turut hadir Dr. Setiawan Noerdajasakti, SH., M.H., Wakil Rektor III Universitas Brawijaya Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Mahasiswa.

“Kita kampus besar dengan input dan output besar, tentu dengan kondisi seperti itu alumni UB tersebar diseluruh penjuru tanah air bahkan luar negeri. Oleh karena itu menjadi hal mutlak untuk sinergi dan kolaborasi antara kampus dan alumni,” ujar Wakil Rektor III UB. Disampaikan juga, pentingnya alumni dalam turut serta membangun peradaban bangsa, lebih dari itu untuk menguatkan networking Alumni UB.

Baca Juga:  SGM-P: Profesionalitas dan Integritas MRP Terhadap Pelanggaran yang Mencederai Adat - Budaya Harus Konkret

Dihubungi secara terpisah, Ketua IKA UB Malang Raya Soelchan Arief Effendie mengatakan, “Selalu siap apabila IKA UB Malang Raya bersinergi dengan kampus. Kita memiliki sumberdaya manusia unggul dalam segala aspek. Ke depan setiap program kerja yang nantinya dijalankan selalu terukur dan bisa memberikan kontribusi”.

Sementara itu, hadir juga Ir. Tri Indah Sutjiati, MM., Ketua IKA UB Provinsi Jawa Timur. Menurutnya, IKA UB JATIM memandang pentingnya membangun komunikasi antara pengurus Pusat dan Daerah agar organisasi Alumni semakin solid. IKA UB Jawa Timur juga sudah menyiapkan program kerja yang bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Sehingga eksistensi Alumni UB benar-benar ada dan berdampak pada Alumni UB maupun lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Belajar dari Polemik Transaksi Janggal 349 T, Saatnya Bangun Sistem Akuntabel dan Transparan

Dengan moment silaturahmi dan buka puasa bersama IKA UB Malang Raya diharapkan organisasi ini semakin solid, berkembang dan berdampak kontribusinya, serta menguatkan kembali persaudaraan dan solidaritas alumni UB yang ada di Malang Raya.

Pengurus IKA UB Malang Raya serahkan Cinderamata kepada Ketua IKA UB PROV. JATIM / Ist

Komunikasi akan terus dibangun antar Alumni untuk menumbuhkan kecintaan terhadap almamater sehingga solidaritas semakin mengakar dan kuat. (ikaubmlg/ed-wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *