Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Publik

Ikatan Keluarga Flobamora Maam Melakukan Sosialisasi Terkait Kepengurusan Organisasi

212
×

Ikatan Keluarga Flobamora Maam Melakukan Sosialisasi Terkait Kepengurusan Organisasi

Sebarkan artikel ini

WP, Merauke, Papua Selatan – Pertemuan guyub rukun Ikatan Keluarga Flobamora Maam (IKFM) Distrik Ngguti Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan pada tanggal 20/01/2024 ini bertempat di kediaman sdr. Iron, Devisi 2 yang mana membicarakan terkait sosialisasi kepada anggota penggurus baru dan juga membicarakan terkait syarat prasyarat untuk menjadi anggota itu seperti apa sesuai dengan ketentuan dan kesepakatan bersama dalam Ikatan organisasi.

Baca Juga:  Semangat Nasionalisme di Ngrangin Sumberpasir Malang

Ridwan Noven Koen selaku bendahara 1 dalam keterangannya menyampaikan bahwa “ Pertemuan ini sangatlah baik untuk menjaga kebersamaan kita dalam ikatan ini, juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap organisasi” pungkasnya.

Adapun pihak-pihak yang ikut terlibat yakni para sesepuh atau orang-orang tua maupun kaum muda/i dari Flobamora Maam. Antusias semua anggota di guyub rukun Flobamora Maam ini juga menjadi suatu harapan yang baik bagi perjalan organisasi ini kedepannya.

Baca Juga:  Koordinator Presidium MD KAHMI Jakut Nobar Film Lafran Pahlawan Nasional Bersama Kader dan Alumni HmI Se-Jakut

“sosialisai ini penting untuk dilakukan, agar para pengurus baru yang nantinya akan melanjutkan roda kepengurusan dapat dengan benar-benar menggunakan kewenangan yang mereka pikul dengan rasa penuh tanggung jawab” lanjut Ridwan.

Kegiatan ini bertujuan agar para pengurus lama dapat memberikan bekal maupun sharing lepas akan tuksi kerja dari IKFM ini, sehingga para anggota baru maupun calon anggota nantinya dapat benar-benar memahami akan tugas fungsi mereka di organisasi dalam mengakomodir kepentingan masyarakat Flobamora di Maam Distrik Ngguti Kabupaten Merauke.

Baca Juga:  Aksara Tumapel Malang Buka Puasa dan Doa Bersama, Juga Bagikan Santunan untuk Anak Yatim-Piatu

“Saya juga berharap kedepannya kita bisa saling rangkul saudara-saudara lain yang belum bergabung dalam Ikatan Keluarga Flobamora Maam ini agar nantinya dapat bergabung. Bisa solid dan terus menjaga kebersamaan keluarga Flobamora Maam” tutupnya. (smn/rls/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *