Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Demokrasi

Ribuan Anggota Relawan Santri Nderek Kyai Kota Malang JATIM Solid Dukung Prabowo – Gibran

294
×

Ribuan Anggota Relawan Santri Nderek Kyai Kota Malang JATIM Solid Dukung Prabowo – Gibran

Sebarkan artikel ini

Paslon nomor 2 Dinilai memiliki komitmen kuat dalam mendukung Kesejahteraan Santri, Guru Ngaji dan Madrasah Diniyah

WP, Malang JATIM – Doa dan dukungan untuk pasangan calon Prabowo – Gibran terus mengalir di Bhumi Arek Malang Jawa Timur. Kali ini datang dari Relawan Nderek Kyai Kota Malang, yang melakukan silaturrahim dan konsolidasi di balai pertemuan milik tokoh masyarakat Malang, Abah Moel, Jalan Manunggal Malang, pada Rabu sore (24/01/2023).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan sekaligus pembacaan Deklarasi oleh M. Danial Farafish, S.H., S.Ag., M.Ag., atau akrab disapa Gus Danial selaku koordinator acara. Acara ditutup dengan doa yang dipandu oleh Gus Ahmad Khosi Bahrowi.

“Silaturrahmi dan konsolidasi Santri Nderek Kyai ini dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan santri dan masyarakat, serta mendoakan bangsa kita yang sebentar lagi melaksanakan pemilu, semoga berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin nasional sebagaimana yang kita harapkan,” ujar Gus Danial, usai acara.

Baca Juga:  Ketua Umum Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) Kunjungi Pesantren Luhur Malang

Selain itu, lanjut pengasuh Pesantren Luhur Malang ini, seluruh anggota dan keluarga besar Relawan Santri Nderek Kyai Kota Malang solid mendukung Paslon Nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024 nanti.

“Prabowo-Gibran kami nilai memiliki komitmen kuat dalam mendukung Kesejahteraan Santri, Guru Ngaji dan Madrasah Diniyah.” Kata Gus Danial lagi. Pengasuh pesantren yang juga pengajar ini yakin paslon nomor urut 2 akan menang satu putaran.

Baca Juga:  Albinus Fua Tokoh Muda Maukaro Maju CALEG DPRD Kabupaten Ende, NTT

Proses acara silaturrahmi anggota relawan Santri Nderek Kyai Kota Malang Jatim ini berlangsung guyub, tertib dan lancar hingga acara selesai. (Red2/la/wp). **

Example 120x600