Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Peristiwa

Jenazah Bharada Bonifasius Jawa Dimakamkan di Kampung Halamannya Mangulewa Ngada

112
×

Jenazah Bharada Bonifasius Jawa Dimakamkan di Kampung Halamannya Mangulewa Ngada

Sebarkan artikel ini

WP, Kabupaten Ngada, NTT – Jenazah Bharada Bonifasius Jawa korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Intan Jaya dimakamkan di kampung halamannya Mangulewa, Kabupaten Ngada, NTT pada Sabtu (25/11/2023).

Jenazah diberangkat dari Papua pada tanggal 23 november 2023 dan tiba dibandara Turelelo Soa, Kabupaten Ngada pada Jumat 24 november 2023.

Bharada Bonifasius Jawa meninggal dunia akibat terkena tembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di distrik Titigi Intan Jaya , Povinsi Papua Tengah selasa (21/11/2023).

Baca Juga:  Kisah Blanche Monnier, Asmara Paling Tragis di Dunia

Dirinya tergabung dalam Satgas Ops Damai Cartenz Satuan BRIMOB NTT. Masa tugasnya akan berakhir di penghujung bulan desember tahun 2023.

Disaat itu, Satgas Ops Damai Cartenz sedang melakukan penelusuran Tempat Kejadian Perkara (TKP) di distrik Titigi Kabupaten Intan Jaya, tiba-tiba terjadi kontak senjata. Dalam kontak senjata tersebut, Bharada Bonifisasius Jawa terkena tembakan diketiak kanan sedangkan Bharatu Rani Yohanes Seran terkena tembakan di paha dan kondisinya masih hidup. (Hendrik/wp). **

Baca Juga:  Menjelang Bebas Anas Urbaningrum Tulis Surat 'Waktunya Pulang'
Example 120x600