Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaHiburanMusik

Pose Para Biduan Hits Memakai Busana Hijab, Jihan Serasi Yeni Inka Bikin Pangling

505
×

Pose Para Biduan Hits Memakai Busana Hijab, Jihan Serasi Yeni Inka Bikin Pangling

Sebarkan artikel ini

WartaPress.Com, Selebriti – Penyanyi dangdut perempuan atau umumnya disebut biduan identik dengan busana terbuka nan seksi, apalagi saat manggung atau dalam membuat konten komersial, video klip misalnya. Tapi bukan berarti dalam kesehariannya mereka tidak pernah memakai busana tertutup sama sekali.

Pada momen tertentu di luar panggung, ada kalanya para biduan ini memakai busana hijab dan mereka posting di akun media sosialnya. Para biduan ini rupanya juga paham waktu dan tempat, menyesuaikan dengan tuntutan profesi.

Baca Juga:  The Jealous Club Rilis EP Perdana “A Rubik Cube You Should Never Done”

Setidaknya, dalam pengamatan Redaktur Musik-Hiburan WartaPress, ada 6 penyanyi dangdut wanita yang sedang populer alias hits saat ini, baik di panggung offline maupun di kanal media sosial. Hal itu diukur dari popularitas di publik, rating penonton YouTube, trending musik YT dan jumlah followers medsosnya.

Berikut ini mereka akan ditampilkan dalam foto-fotonya yang berhijab yang diambil dari galeri instagramnya:

Baca Juga:  Angkat Sudut Pandang Penderita Skizofrenia, Memor Luncurkan Album The Light Guides Me Blue
Jihan Audi, penyany muda berbakati asal Mojokerto berusia 19 tahun. Selain genre dangdut koplo, gadis ini paling jago membawakan tembang galau hingga bernuansa religi. Misalnya lagu “Dalan Anyar” dan “Pengantin Baru”. Jihan kesehariannya berhijab.
Tasya Rosmala, Penyanyi asal Pasuruan ini sudah jago menyanyi sejak usia 6 tahun. Mahir membawakan semua lagu, termasuk dangdut “lawas” dengan gaya baru. Bintang New Palapa berusia 20 tahun ini paling produktif mengcover lagu. Meski di panggung biasanya berbusana bebas, namun acapkali Tasya memosting foto-fotonya yang berpakaian jilbab.
Syahiba Saufa, biduan kelahiran Banyuwangi 27 tahun silam. Namanya lebih kondang di You Tube dan TikTok. Suara merdunya menghantarkan dia naik di papan atas musisi dangdut kekinian. Meski doi klihatannya “grogi” memakai hijab, tapi juga suka posting foto manisnya yang berhijab.
Vita Alvia, penyanyi asal Banyuwangi kelahiran 1998, yang paling heboh dalam hal busana panggung. Lagu “Wik wik wik” hingga “Lilakno Lungaku” (versi Remix) meraih banyak penonton. Termasuk lagu “Mung Riko” yang tak lain adalah versi Banyuwangi dari lagu India “Chahun Main Ya Naa”. Meski busana panggungnya sering menonjolkan lekuk tubuh, tapi Vita beberapa kali pajang foto sejuknya yang berbusana syar’i.
Happy Asmara, biduan asal Kediri yang lahir 23 tahun lalu ini meratui balantika musik dangdut koplo Jowo, yang penggemarnya ada di mana-mana. Mantan arek “embongan” dan biduan kampung ini melejit mulai 2019 dengan hits “Tak Ikhlasno” dan disusul “Dalan Liyane” 2020.
Yeni Inka, lahir tahun 2000 di Blora Jawa Tengah, adalah fenomena baru di balantika musik dangdut. Suara merdunya yang khas mampu menyaingi Happy, bahkan dalam banyak lagu ia lebih unggul jumlah penonton. Lagu “Mendung Tanpo Udan” dan “Aku Bukan Jodohnya” adalah sebagian kecil lagu hist yang kian melambungkan namanya di puncak tangga nada warganet. Doi berhijab terlihat cantik natural. / wp
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *