Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Muda

Ketua BMI Kota Malang: Ganjar Pranowo Figur Ideal Pilihan Anak Muda

200
×

Ketua BMI Kota Malang: Ganjar Pranowo Figur Ideal Pilihan Anak Muda

Sebarkan artikel ini

WartaPressCom, Kota Malang – Keputusan DPP PDI Perjuangan yang mendukung Ganjar Pranowo (GP) sebagai bakal calon presiden RI dalam suksesi Pilpres mendatang, pada Jumat sore ini (21/4/2023), disambut dengan penuh semangat oleh para kader di bawah.

Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang amat populer di media dan medsos, dinilai akan unggul di antara para bakal calon kontestan pilpres 2024 mendatang. Hal itu antara lain karena GP termasuk sosok yang ramah media, dapat beradaptasi dengan gaya komunikasi generasi milenial, dan memahami perkembangan teknologi digital serta sistem informatika.

Baca Juga:  Hadiri Dialog Kebangsaan, Ketum LMND Dorong Kaum Muda Jadi Pelopor Tumbuh Kembangnya Praktek Pluralisme

Hengky Bayu F, SH., MH., mengatakan saat ini dunia tengah memasuki era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 di sat automatisasi dilakukan oleh mesin tanpa memerlukan tenaga manusia dalam pengaplikasiannya.

Karena itu menurutnya, era digital ini lah yang dimasuki tokoh Ganjar sehingga menjadi tokoh idola anak muda, popularitasnya semakin melambung karena karena berinteraksi langsung secara aktif di media sosial. Bagaimana memaksimalkan kualitas teknologi yang selama ini dekat dengan generasi muda millenial.Bisa dibayangkan anak di bawah usia pemula sudah mengetaui seorang Ganjar Pranowo melalui dunia medsos, (Tik Tok, Youtube, IG dll).

Baca Juga:  Relawan SAGA Kota Malang Perkuat Silaturrahmi dan Kolaborasi, Ajak Anak Muda Jaga Jiwa Nasionalisme

“Saya berpendapat begitu masif popularitas beliau. Apalagi sudah didukung oleh partai besar, maka pasti akan diikuti dengan peningkatan elektabilitas,” kata Bayu.

Tokoh Muda Sukun ini menyampaikan, harapan pemuda sudah terwakili di benak seorang GP, apa yang sudah diraih oleh era bpk Jokowi, tentunya berikutnya menjaga dan lebih melompat bahkan lari yang lebih jauh.

Bayu yang juga sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Malang, berujar Anak muda sebagai generasi millenial, menurutnya, wajib bermimpi menjadi orang sukses, terutama menjadi pengusaha. Apalagi di era Revolusi Industri 4.0 mereka harus pandai dan jeli memanfaatkan teknologi digital untuk menangkap peluang usaha baru.

Baca Juga:  Pengasuh Ponpes Jawa Timur Dukung Jenderal Budi Gunawan Maju Cawapres

“Generasi millenial wajib bermimpi dan punya tujuan hidup. Tetapi kalau dalam sehari-hari tidak ada gerakan, pengorbanan, kerja keras dan kemampuan, mimpi itu tidak akan menjadi kenyataan,” ucapnya.

Untuk itulah, ia berharap agar segenap badan dan tubuh pemuda kita semua bergotong royong untuk mengawal, mendampingi, menyampaikan kepada seluruh pemuda bahwa bapak Ganjar adalah Penerus Prestasi pemuda Indonesia. (Rul/ed-wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *