Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta Muda

Korda BEMNUS JATIM Salurkan Bantuan Pembangunan Musholla di Mojokerto

549
×

Korda BEMNUS JATIM Salurkan Bantuan Pembangunan Musholla di Mojokerto

Sebarkan artikel ini

Wujud kepedulian kaum muda untuk masyarakat

WartaPress, Mojokerto, Jawa Timur – Koordinator Daerah BEM Nusantara Jawa Timur Elang Bagus Dwi Tunggal melaksanakan kegiatan Bakti Masyarakat berupa Bantuan Pembangunan Musholla Al-Mustaqim Di Daerah Kedung Mulang, Kota Mojokerto.

Menurut Elang, Sudah seyogyanya didalam bulan suci penuh berkah yakni dibulan Ramadhan ini kita berusaha sebisa mungkin untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan terhadap sekitar kita.

Baca Juga:  Korda BEMNUS Jatim, Elang: Lawan Black Campaign, Mahasiswa Harus Mampu Berfikir Secara Rasional

Adapun bantuan yang diberikan berupa, Uang Tunai, Kebutuhan Pembangunan (Semen, Cat, Batu Granit, Batu-Bata, Pasir), Alat Sholat serta Alat Kebersihan.
Bantuan ini diterima langsung Oleh Pengurus Musholla Al-Mustaqim yakni Ustadz Roikhan.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan untuk Pembangunan Musholla Al-Mustaqim, ini merupakan suatu hal positif yang harus dijalankan dan dipertahankan. Semoga niat baik menjadi ladang amal serta ibadah untuk kita semuanya” tutur, Ustadz Roikhan.

Baca Juga:  DPP KNPI Bertemu Menteri Pertanian Malaysia dan Presiden MBM, Bahas Kerjasama Ketahanan Pangan

Kegiatan ini merupakan komitmen nyata BEMNUS Jawa Timur yang tidak hanya konsen terhadap kegiatan politik dan hukum, namun juga kegiatan sosial guna mendukung kemaslahatan kehidupan umat. Semoga ikhtiar ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan ibadah,” tutur Elang Bagus Dwi Tunggal. (Rls/ft/wp). **

Example 120x600