Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Uncategorized

Pengasuh Ponpes Jawa Timur Dukung Jenderal Budi Gunawan Maju Cawapres

511
×

Pengasuh Ponpes Jawa Timur Dukung Jenderal Budi Gunawan Maju Cawapres

Sebarkan artikel ini

Gus Danial dan Gus Habib dukung BG maju cawapres dampingi Ganjar Pranowo

WartaPressCom, Malang, Jawa Timur – Dukungan untuk Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, terus berdatangan, untuk maju menjadi kadidat calon wakil Presiden bersama Ganjar Pranowo.

“Pak Budi Gunawan kami nilai sebagai figur yang tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo. Kapasitas intelektual, jaringan politik dan komitmen kebangsaannya teruji,” kata Muh. Danial Farafish, S.H., S.Hum., M.Ag., pengasuh Lembaga Tinggi Pesantren Luhur Malang Jawa Timur, pada Rabu (3/5/2023).

Baca Juga:  Informasi Alamat Stasiun dan Daftar Kereta Api Jurusan Malang Raya JATIM

Menurut tokoh muda putra mendiang Prof. Dr. KH. Achmad Mudlor yang akrab disapa Gus Danial ini, sososk Budi Gunawan berpengalaman dalam memimpin lembaga strategis negara, seperti Badan Intelijen Nasional (BIN).

“Secara mekanisme, partai lah yang akan menentukan calon. Namun apa yang kami sampaikan tadi dapat dijadikan sebagai salah satu pertimbangan bagi para stakeholder politik. Insya Allah, jika ada niat baik untuk bangsa dan nwgara, pasti akan dimudahkan jalannya.” Ujar pengasuh salah satu ponpes mahasiswa terbesar di Kota Malang ini.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Aksara Tumapel Malang Bukber Bareng Anak Yatim

Saat yang sama, PP Al Hidayah Batu, Jawa Timur, Habib Maulana Asyik atau akrab disapa Gus Habib, mendukung wacana pencalonan Budi Gunawan sebagai Cawapres yang menguat belakangan ini.

“Sebagai bagian dari Ikhtiar demokrasi, sudah saatnya tokoh cerdas dan berpengalaman seperti Budi Gunawan maju. Apalagi berpasangan dengan Ganjar, peluang menangnya tinggi,” tambah Gus Habib.

Kata Gus muda ini, bangsa Indonesia yang besar dan plural harus terus dipimpin oleh anak bangsa yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi, visioner dan loyal pada NKRI.

Baca Juga:  Bersama Dr. Ahmad Basarah, Ebes Made Silaturahmi dengan Insan Pers Se-Malang Raya

“Dengan melihat kepentingan bangsa dan negara, menyambut pilpres 2024 nanti, saya mendukung pak BG tampil.” Tandas Gus Habib. (*).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *