Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
HiburanInovasi

Meriah! Biznet Festival 2024 di Kota Malang

156
×

Meriah! Biznet Festival 2024 di Kota Malang

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kota Malang Jawa Timur (20/4/2024) – Biznet kembali menggelar Biznet Festival di tahun 2024, hadir menyapa warga Kota Malang. Biznet Festival sendiri merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. Kali ini, Biznet memilih Kota Malang sebagai tempat pertama diselenggarakannya acara yang bertajuk Biznet Festival Malang 2024.

Acara yang diadakan pada hari Sabtu, (20/4/2024) di Lapangan Rampal Malang ini menghadirkan beragam hiburan untuk masyarakat termasuk penampilan musisi papan atas GIGI dan DJ Hannah X yang ikut memeriahkan puncak acara Biznet Festival Malang 2024.

“Sebagai bagian dari rangkaian Biznet Festival 2024, Malang menjadi kota pilihan Biznet pertama di tahun 2024. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Kota Malang serta pelanggan Biznet atas dukungan yang telah diberikan Biznet selama ini. Oleh karena itu, kami mengajak para generasi muda masyarakat Kota Malang untuk menunjukkan kemampuannya melalui berbagai kompetisi yang ada di Biznet Festival Malang 2024. Selama acara Biznet Festival ini berlangsung, kami menghadirkan berbagai hiburan menarik serta menyediakan area VIP khusus untuk pelanggan setia kami sehingga dapat memberikan pengalaman special dalam menikmati rangkaian acara Biznet Festival,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Baca Juga:  Porang Sebagai Terobosan Inovatif untuk Ketahanan Pangan dan Pertumbuhan Ekonomi

Dalam acara Biznet Festival, Biznet menyediakan akses Internet WiFi melalui Biznet Hotspot yang bisa digunakan oleh pengunjung secara gratis, dengan harapan seluruh pengunjung dapat mendapatkan pengalaman terbaik dalam berinternet dengan koneksi Internet dari Biznet. Untuk menambah kemeriahan acara, Biznet juga menghadirkan salah satu tim Esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim ONIC Esport, yang akan bermain bersama para peserta kompetisi Esports Gaming serta bertemu langsung dengan para penggemar mobile game di Kota Malang, selain itu banyak hiburan seru lainnya seperti kompetisi Band, Esport, Cosplay hingga Modern Dance. Acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, masyarakat Kota Malang hanya perlu melakukan registrasi online melalui biznetfestival.com.

Baca Juga:  Sulap Rintik Hujan jadi Sumber Energi, Tim Thursina IIBS Raih Medali Emas dalam GYIIF 2023

Di wilayah Kota Malang dan sekitarnya, Biznet telah hadir sejak tahun 2012 dan saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Malang dan telah membangun jaringan lebih dari 54.000 homepass yang tersedia di 96 kelurahan. Untuk masyarakat Kota Malang, Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan Biznet, masyarakat Kota Malang bisa mengunjungi biznet.id/malang .

Baca Juga:  Gebrakan Direktorat Pembiayaan Pertanian, Digitalisasi untuk Meningkatkan Produktivitas dan Taraf Hidup Petani

“Melihat kebutuhan Internet yang terus meningkat di era digitalisasi saat ini termasuk di Kota Malang, kami berharap Internet yang kami hadirkan dapat mendorong masyarakat untuk dapat terus berkembang dengan memanfaatkan Internet secara positif. Dan menjadi solusi terbaik untuk sempurnakan hidup seluruh masyarakat Kota Malang. Karena itu, Biznet Festival kami selenggarakan sebagai tempat untuk memperkenalkan layanan Biznet, dengan harapan layanan kami dapat menjadi jawaban atas kebutuhan akan Internet berkualitas serta infrastruktur digital yang dapat mendukung kemajuan kota ini,” tutup Adi. (Rls/mtf/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *