Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta Publik

Meriahkan HUT 110 Kota Malang, FKAUB Malang Sedekah 1.110 Takjil

97
×

Meriahkan HUT 110 Kota Malang, FKAUB Malang Sedekah 1.110 Takjil

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kota Malang – Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKAUB) Malang bersama lintas agama dan kepercayaan terhadap Tuhan YME, memperingati HUT Kota Malang, ke-110 tahun, dengan 1.110 takjil, Selasa lalu (2/4).

Bagian Acara, Pdt. Suyanto, S.Pd, menuturkan total 250 orang, terlibat secara langsung untuk berbagi takjil kepada masyarakat umum yang lewat, baik pejalan kaki, pengendara sepeda ontel, pengendara motor/roda 2, dan penumpang dan sopir angkot.

Baca Juga:  Sorai Seroja Memperkenalkan Awal Saga, Lewat Single Mayapada

Kegiatan dimulai apel di halaman Balai Kota Malang, dilanjutkan pembagian Takjil di depan Kantor Dinsos Kabupaten Malang Jalan Majapahit dan di pojok Jalan Tumapel Malang, mulai pukul 15.30 sampai 17.30 WIB.

Meski diwarnai hujan, tidak menyurutkan panitia untuk melakukan pembagian takjil. Kegiatan berlangsung guyub dan hangat, diiringi penampilan Musik Nylentang.

“Puji Tuhan, acara sukses meski diwarnai hujan. Berkat kekompakan Pengurus dan Presidiun FKAUB, seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, serta mitra pendukung utusan ormas agama, sekolah, rumah-rumah ibadah, dan lainnya,” tutur Pdt. Suyanto. Pihaknya merasa bangga dan berterima kasih atas antusiasme dari berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca Juga:  Suryadi Golkar Dulang Suara Signifikan di Dapil Kota Malang 3

Sementara itu, Sunurdi salah satu penerima takjil mengungkapkan dirinya merasa senang mendapat takjil gratis, juga merasa salut pembagian takjil ini melibatkan anak-anak lintas agama dan kepercayaan karena hal ini merupakan pembelajaran penting untuk generasi muda tentang kerukunan umat beragama. (Rls/mtf/wp). **

Example 120x600