Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Nasional

Peringatan Hari Bhayangkara 77, POLRI Gelar Kegiatan Khatam Al-Quran sebanyak 77 Kali

118
×

Peringatan Hari Bhayangkara 77, POLRI Gelar Kegiatan Khatam Al-Quran sebanyak 77 Kali

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Jakarta – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memperingati puncak Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada kemarin Sabtu (1/7). Tema Hari Bhayangkara ke-77 ini adalah “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Pada momen peringatan tersebut, disajikan sejumlah aksi spektakuler seperti terjun payung, penampilan Polisi cilik, rampak gendang, angklung, colour guard merah putih, parade kolosal dan teatrikal nusantara Presisi, atraksi motor besar, penanganan konflik dan Pemilu, defile drum corps hingga penampilan artis ibu kota ikut memeriahkan puncak perayaan ini.

Baca Juga:  Bareskrim Polri Bongkar Pabrik Produksi Oli Palsu di JATIM

Namun ada yang menarik lagi, dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 77 ini. Polri melalui jajaran Divisi Humas Polri menggelar kegiatan Khatam Al-Quran sebanyak 77 kali dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi yakni, di Pesantren Bayt Al-Quran, Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan di Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta.

“Kegiatan Khataman Al-Quran diikuti oleh 77 santri dari berbagai pondok pesantren, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan ke depannya setiap personel Polri menjadi lebih religius dan menjadi tonggak masyarakat dalam mengayomi masyarakat.” Tulisnya sebagaimana dalam publikasi Divisi Humas Polri, pada Minggu. (Polri/ed-wp). **

Baca Juga:  Minimalisir Laka Lantas Akibat Mudik dengan R-2, Pemerintah Fasilitasi Bus Mudik Gratis
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *