Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Olahraga

PSN Ngada Juara Soeratin Cup U 17 Provinsi NTT Tahun 2023, Usai Kalahkan Bintang Timur Atambua

366
×

PSN Ngada Juara Soeratin Cup U 17 Provinsi NTT Tahun 2023, Usai Kalahkan Bintang Timur Atambua

Sebarkan artikel ini

WP, NTT Ngada – PSN Ngada menundukkan Bintang Timur Atambua dengan skor tipis 1-0 dalam partai final Soeratin Cup U 17 di Stadion Lebijaga Bajawa, Kabupaten Ngada. Sabtu (18/11/2023)

Sejak menit-menit awal pertandingan Laskar Jaramasi julukan dari PSN Ngada langsung menggempur pertahanan Laskar Macan Batas sebutan untuk Bintang Timur Atambua secara bertubi-bertubi.

Serangan yang dibangun PSN Ngada mudah dipatahkan barisan pertahanan Bintang Timur Atambua dengan baik. Secara kasat mata Bintang Timur Atambua menerapkan strategi bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Sedangkan PSN Ngada bermain menyerang dengan mengandalkan pemain depan yang memiliki skill dan kecepatan tinggi dalam memanfaatkan peluang didepan gawang.

Baca Juga:  Sepak Bola Stevano Cup Dibuka, Tanding Perdana Tim Elang Laut FC vs Mamboro Pantura FC

Pada menit 29, dewi fortuna berpihak kepada PSN Ngada. Wasit menunjuk titik putih setelah tendangan bola dari pemain PSN terkena tangan pemain Bintang Timur di dalam kotak penalti.

Askar pemain dengan nomor punggung 8 yang dipercayai oleh Andry Nanga pelatih kepala PSN untuk menendang penalti, berhasil menjebol gawang dan merubah skor menjadi 1-0.

Sampai berakhirnya pertandingan, skor tetap tidak berubah dan PSN ngada keluar sebagai juara. PSN Ngada juga merupakan juara bertahan Soeratin Cup U 17 tahun 2022.

Baca Juga:  Anthony S. Ginting Sukses Pertahankan Gelar di Kejuaraan Bulutangkis Singapore Open 2023

PSN Ngada berhasil mematahkan mitos tidak pernah juara di kandang sendiri. Namun kali ini terpecahkan karena selama perhelatan pertandingan sepakbola baik Eltari memorial Cup ataupun event lainnya yang diselenggarakan di Kabupaten Ngada, belum pernah juara sekalipun.

Dengan keberhasilan ini, PSN Ngada berhak menjadi wakil dari NTT untuk melaju ke Soeratin Cup U 17 tingkat nasional. **

Baca Juga:  NOBAR Nasionalis Kawan Gibran Korwil JATIM
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *