Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Olahraga

Update Hasil Pertandingan Stevano Cup Hari Kedua Mempertemukan Klub Bir Bintang FC VS Praikilimbatu FC

210
×

Update Hasil Pertandingan Stevano Cup Hari Kedua Mempertemukan Klub Bir Bintang FC VS Praikilimbatu FC

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Sumba Timur – Pertandingan yang dinanti nantikan oleh kedua Tim di babak penyisihan Group pada pagi Hari ini (3/10/23) di ajang turnamen bergengsi Stevano Cup 2023 mepertemukan antara klub Bir Bintang Fc VS Praikilimbabatu FC yang berakirhir dengan kedudukan 0-4 untuk keunggulan Tim Praikilimbatu.
Pertandingan di Hari ke-2 yang berlangsung di Lapangan Pemuda Matawai Sumba Timur, NTT.

Baca Juga:  Asian Paralympic Committee Gandeng Brand Communication Partner dari Indonesia

Kedua Tim sejak awal bermain dengan cukup apik sejak peluit babak pertama berbunyi namun Bir Bintang FC harus mengakui keunggulan Tim Praikiklimbatu FC hingga peluit babak kedua berakhir. Adapun gol yang tercipta dari Tim Praikilimbatu Krisna menit (57), Nusa menit (66), Nofri 2 gol pada menit (71, 80).

Turnamen Stevano Cup 2023 tentunya sangat dinanti oleh pencinta Sepak bola khusus Tim lokal Sedaratan Sumba untuk untuk menunjukan bakat bakat Muda pemain dari masing masing tim.

Baca Juga:  Perjuangan Atlet Kota Malang di Porprov VIII JATIM 2023 Dinilai Sudah Maksimal

Seperti yang diutarakan pelatih Yohanis Ndawa Njuruhapa dari Klub Praikilimbatu FC. Klub yang berasal dari Kawangu Kecamatan Pandawai Klub yang terbentuk sejak Tahun 2000. “Terimakasih Saya ucapan kepada bapak Stevano selaku sponsor Utama Turnamen ini,” ujarnya.

Lanjutnya, turnamen ini sangat bagus dan berdampak positif terhadap anak anak muda sumba Timur dan menciptakan regenerasi pemain yang Ada di Sumba Timur semoga even ini bisa diadakan setiap tahunnya. (Cta/aak/wp). **

Baca Juga:  Stevano Rizky Adranacus Kader Muda PDIP NTT yang Inspiratif
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *