Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Olahraga

Sepak Bola Stevano Cup Dibuka, Tanding Perdana Tim Elang Laut FC vs Mamboro Pantura FC

503
×

Sepak Bola Stevano Cup Dibuka, Tanding Perdana Tim Elang Laut FC vs Mamboro Pantura FC

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Sumba Timur – Pembukaan Sepak Bola Stevano Cup 2023 dalam Rangka Menyabut Hari Sumpah Pemuda yang Ke-95 Perhelatan Stevano Cup di buka langsung oleh Stevano Rizky Adranacus sebagai sponsor Utama Stevano Cup yang berlangsung di Lapangan Matawai Sumba Timur, Senin (2/10/2023).

Dalam sambutannya Stevano Rizky Adranacus mengatakan, ”Ini adalah bentuk dukungan pribadi Saya terhadap Sepak bola NTT khususnya di pulau Sumba karena Saya pribadi Juga pencinta bola,”

Stevano berharap dalam event Sepak bola stevano cup ini dapat menciptakan bibit bibit unggul yang nantinya bisa berkopetisi di kancah nasional maupun international. Ke depannya akan terus mesupport Sepak bola NTT untuk berlaga di event yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Perjuangan Atlet Kota Malang di Porprov VIII JATIM 2023 Dinilai Sudah Maksimal

Dalam mengakhkiri Sambutannya Stevano tidak lupa berpesan kepada Para Tim peserta Pertandingan Pertandingan stevano Cup, ”Saya berharap dalam Pertandingan semua peserta Tim harus menjunjung tinggi kejujuran spotifitas Dan Fair Play agar menjadi Juara sejati,” Ujarnya.

Dalam pembukaan tersebut hadir juga Bupati Sumba Timur Bapak Drs. Kristofel Praing, M.Si. Bupati mengapresiasi kepada bapak Stevano sebagai Tokoh Muda NTT yang sukses ditingkatan nasional.

Baca Juga:  Gelar Jamuan Makan bagi Tim Pra-PON NTT, Stevano Rizki Adranacus Bermimpi Wujudkan Kehadiran Klub NTT di Kasta Tertinggi Nasional

Dalam sambutannya menuturkan, “Saya mewakili pemerintah sumba Timur Dan masyarakat mengucapkan Terimakasih atas niat baiknya bapak Stevano mengadakan Pertandingan Sepak bola,”. Lanjutnya, seperti orang bijak mengatakan langkah pertama Akan menentukan langkah langkah berikutnya ini adalah Stevano Cup yang pertama, apakah ini Akan kedua ketiga ke empat Dan kelima nantinya kita yang Akan menentukan bapak ibu Dan saudara sekalian.

Harapan Bupati Sumba Timur agar Para Tim menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas Dan Fair Play dalam sebuah Pertandingan dalam rangka menyabut Hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga:  Update Hasil Pertandingan Stevano Cup Hari Kedua Mempertemukan Klub Bir Bintang FC VS Praikilimbatu FC

Dalam pembukaan Pertandingan Perdana Stevano Cup mempertemukan Tim Elang Laut FC VS Mamboro Pantura FC. Yang membuat menarik dalam Pertandingan tersebut Stevano ikut bermain Dan bergabung bersama tim Elang Laut FC mengenakan kostum bernomor punggung 88. Stevano bermain sekitar 20 menitan sebelum digantikan pemain lainnya. Pertandingan ini berakhir dengan kedudukan 4-0 untuk Elang Laut FC. (Cta/aak/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *