Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Publik

RAKER Program Rumah Sedekah NU 2024: Semangat Membangun Kebaikan dan Menebar Kesejahteraan

209
×

RAKER Program Rumah Sedekah NU 2024: Semangat Membangun Kebaikan dan Menebar Kesejahteraan

Sebarkan artikel ini

WP, Malang JATIM (18/2023) – Dalam semangat kolaborasi dan kepedulian, Rumah Sedekah NU menggelar Rapat Kerja Program Rumah Sedekah NU 2024 dengan tema “Bersama Membangun Kebaikan, Merajut Harapan, dan Menebar Kesejahteraan.” Acara ini, yang diinisiasi oleh Hegi Harjoyo selaku Ketua Umum Rumah Sedekah Nu, menyampaikan Nilai yang menyatukan kita: “khoirunnas anfauhum linnas”
Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain”
Acara Rapat Kerja berlangsung dengan penuh antusiasme di Ruang KH. Abdul Ghofir Lantai 4 Gedung Umar bin Khatab Universitas Islam Malang (UNISMA) pada hari Sabtu.

Baca Juga:  Senam Gemoy dan Cek Kesehatan Gratis bersama Komandan TKN Fanta dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4

Rapat kerja ini dihadiri oleh Pengurus Rumah Sedekah NU, para santri Manbaul Ulum Malang dan praktisi sosial yang memiliki visi serupa dalam mewujudkan kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat. Pembukaan acara disertai dengan sambutan hangat dari KH. Noor Shodiq Askandar, yang menjelaskan urgensi tema yang diangkat sebagai landasan bagi program aksi tahun 2024.

Diskusi dalam rapat fokus pada upaya bersama dalam membangun kebaikan melalui pemberdayaan masyarakat, edukasi, dan bantuan kemanusiaan yang terencana. Ide-ide kreatif dan solusi inovatif turut dipertimbangkan agar program Rumah Sedekah NU semakin merajut harapan bagi mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  Bung Shollahurobbani terpilih Sebagai Ketua Persatuan Alumni GMNI Malang Selatan

Para peserta rapat sepakat bahwa keberlanjutan program ini memerlukan peran aktif semua pihak. KH. Noor Shodiq Askandar menekankan arti penting kolaborasi lintas sektor untuk mencapai dampak yang signifikan. “Kami tidak hanya ingin memberikan bantuan, tetapi juga menciptakan ekosistem yang mendukung masyarakat untuk mandiri,” ungkapnya.

Ruang KH. Abdul Ghofir Lantai 4 Gedung Umar bin Khatab (Rektorat Unisma), sebagai tempat berlangsungnya rapat, menciptakan suasana yang mendukung dialog mendalam. Pemilihan tempat ini juga sebagai simbol sinergi antara lembaga pendidikan dan lembaga sosial dalam mendukung misi kemanusiaan.

Baca Juga:  Caleg Dapil 5 Kota Malang Lapor Bawaslu, PSI Jadi 'Korban' Dugaan Kesalahan Rekap Kecamatan

Rapat kerja ini menjadi tonggak awal bagi Program Rumah Sedekah NU 2024, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif yang lebih besar bagi kesejahteraan masyarakat. Dengan semangat “Bersama Membangun Kebaikan, Merajut Harapan, dan Menebar Kesejahteraan,” Rumah Sedekah NU siap melangkah ke depan untuk mewujudkan mimpi bersama kebaikan dan kesejahteraan bagi semua.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *