Scroll untuk baca post-konten
Example floating
Example floating
Warta Publik

Rumah Sedekah NU Gelar Sedekah Jumat On The Road

105
×

Rumah Sedekah NU Gelar Sedekah Jumat On The Road

Sebarkan artikel ini

WP, Malang, (24/11/2023) – Rumah Sedekah NU menggelar acara Sedekah Jumat on the Road dengan penuh semangat dan kepedulian. Sebanyak 50 porsi paket makanan cepat saji disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, menjadikan hari ini penuh berkah.

Tim Rumah Sedekah NU mengunjungi berbagai lokasi strategis di Kota Malang untuk menjangkau mereka yang memerlukan bantuan. Dengan semangat kebersamaan, para relawan dengan penuh keikhlasan menyebarkan kebahagiaan melalui paket makanan siap saji kepada warga kurang mampu.

Dalam sambutannya, Bapak Tony selaku Koordinator acara tersebut menyampaikan bahwa Sedekah Jumat on the Road adalah wujud nyata dari nilai-nilai keagamaan yang mengajarkan untuk saling berbagi rezeki. “Sedekah tidak akan membuat kita miskin setidaknya dengan banyak bersedekah Insyaallah Allah akan melipat gandakan 1000 kali lipat, semoga apa yang kita lakukan hari menjadi amal ibadah bagi kita serta mendapatkan Ridho dari Allah SWT, dan kita senantiasa digolongkan sebagai makhluk yang pandai bersyukur juga senantiasa diberi kesehatan, dan rezeki dunia akherat, aamiin,” harapnya.

Baca Juga:  Dr. Ahmad Basarah Diprediksi Raih Kursi Pertama DPR RI dari Dapil Jatim V

Adapun Rute Sedekah Jumat on the road ini berangkat dari Rumah Sedekah NU, Semanding, Dermo, Tirto Taruno, Tirtosari, Tirto Mulyo, Jl. Tlogosari,dan berakhir di Rumah sedekah NU.

Warga penerima bantuan menyambut kedatangan tim Rumah Sedekah NU dengan senyuman dan ucapan terima kasih. Mereka merasa dihargai dan didukung oleh kehadiran tim relawan, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat di tengah-tengah kesulitan.

Baca Juga:  Selamat! Munas IKA UB di Swiss-Belinn Malang Tetapkan Presidium Periode 2023-2027

Sedekah Jumat on the Road hari ini menjadi peristiwa yang menggugah hati, mengingatkan kita semua akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Semoga kegiatan ini dapat menjadi titik terang bagi banyak keluarga dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan. (Mtf/wp). **

Example 120x600