Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Publik

SAMAWI Deklarasikan Dukungan untuk Kak Fai sebagai Wakil Wali Kota Malang

221
×

SAMAWI Deklarasikan Dukungan untuk Kak Fai sebagai Wakil Wali Kota Malang

Sebarkan artikel ini

WP, Kota Malang, (16/5/2024) – Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) Kota Malang menyatakan deklarasi dukungan kepada Kakak Fairouz Huda (Kak Fai) sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Malang. Acara yang berlangsung di Ponpes Luhur Kota Malang, pada Kamis ini dihadiri oleh ratusan pendukung, tokoh masyarakat, serta perwakilan UMKM Malang.

Dalam deklarasi tersebut, SAMAWI Kota Malang menegaskan dukungannya terhadap Fairouz Huda yang dikenal sebagai sosok muda yang memperjuangkan aspirasi dan kepentingan generasi muda Kota Malang. “Kak Fai simbol bagi generasi muda Kota Malang, pejuang aspirasi dan kepentingan pemuda, simbol semangat dan harapan anak muda Kota Malang.,” ujar Ketua SAMAWI Kota Malang, Gus Danial Farafish.

Baca Juga:  Caleg Dapil 5 Kota Malang Lapor Bawaslu, PSI Jadi 'Korban' Dugaan Kesalahan Rekap Kecamatan

Fairouz Huda, dengan visi menjadikan Kota Malang sebagai destinasi wisata unggulan berbasis UMKM, mendapat apresiasi tinggi dari berbagai kalangan. Beliau berkomitmen untuk memanfaatkan potensi UMKM secara optimal, menjadikan Malang sebagai pusat pariwisata yang ramah dan berkelanjutan, sambil memberdayakan para pelaku UMKM lokal. “Dengan memanfaatkan potensi UMKM, kami yakin Kota Malang dapat berkembang menjadi pusat pariwisata yang maju dan inklusif,” tambahnya.

Baca Juga:  Pemetaan Politik Jelang Pilkada Kota Malang di Era yang Berubah

Pengalaman Fairouz Huda dalam memimpin organisasi masyarakat dan dedikasinya untuk memajukan sektor UMKM, dianggap sebagai modal berharga untuk membawa Kota Malang ke arah yang lebih baik. “Kami percaya bahwa dengan dukungan penuh dari masyarakat, Kak Fai  mampu membawa perubahan positif dan signifikan bagi Kota Malang,” kata Ketua SAMAWI Kota Malang.

Acara deklarasi ini ditutup dengan doa bersama dan penandatanganan dukungan oleh berbagai perwakilan masyarakat yang hadir. Dengan dukungan kuat ini, SAMAWI Kota Malang optimis Fairouz Huda dapat memenangkan pemilihan dan merealisasikan visinya untuk Kota Malang yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Baca Juga:  Demo Lawan Korupsi, Pemuda di Kota Tangerang Minta Penegak Hukum Turun Tangan

Sebagaimana diketahui, SAMAWI merupakan organisasi relawan pendukung Jokowi dalam pilpres 2019, dan pada pilpres 2024 merupakan pendukung Prabowo-Gibran. (Rls/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *