Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Muda

Suryadi, S.Pd., M.M, Maju Pileg 2024, GOLKAR Nomor Urut 1, Dapil Kedungkandang, Kota Malang

1281
×

Suryadi, S.Pd., M.M, Maju Pileg 2024, GOLKAR Nomor Urut 1, Dapil Kedungkandang, Kota Malang

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kota Malang JATIM – Tahapan Pemilu di KotaMalang terus bergulir, sampai pada terbitnya DCS, yang mengumumkan daftar calon sementara untuk para kontestan legislatif yang akan merebut dukungan rakyat pada Pileg 2024 mendatang.

Suryadi, S.Pd., M.M, sebagai salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai GOLKAR Kota Malang yang saat ini Incumbent, merupakan anggota DPRD Kota Malang periode 2019 – 2024 dari Dapil KEDUNGKANDANG, bertekad dan berkomitmen bakal kerja keras atas keberpihakan pada sebuah kebijakan kebijakan yang pro-rakyat. Berdasarkan data DCS, Suryadi mendapatkan NOMOR URUT 1.

Baca Juga:  Addin Mantan Ketum PB PMII Nahkoda Baru Pimpinan Pusat GP Ansor 2024-2029

“Saat ini saya masih menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yang pada tindakan dan kerja kerja yang dikedepankan selalu menawarkan karya kekaryaan. Banyak karya yang ditorehkan di tengah -tengah masyarakat sebagai wujud kongkrit komitmen untuk masyarakat, dengan memberikan bukti nyata,” kata Suryadi pada, Sabtu (19/8/2023).

Diketahui Suryadi merupakan anggota DPRD dari dapil Kedungkandang yang gigih memperjuangkan aspirasi warga dan mengawal terwujudnya pembangunan infrastruktur publik di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Baca Juga:  KNPI Kabupaten Boven Digoel Memberikan Bantuan Kepada OKP

Sesuai dengan hak konstitusionalnya, Suryadi aktif menyampaikan pendapat sebagai bagian dari fungsi pengawasan, memperjuangkan aspirasi rakyat untuk diakomodir dalam program pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak eksekutif.

“Saya selalu terjun langsung ke bawah, untuk mendengarkan aspirasi warga, dan melihat langsung kondisi fasilitas publik yang harus dibangun dan diperbaiki oleh pemerintah. Sehingga, dalam menjalankan fungsi sebagai legislatif, saya berbasiskan informasi, data dan fakta lapangan,” lanjut Suryadi yang juga Ketua Karang Taruna Kota Malang ini. (Aak/smn/wp). **

Baca Juga:  Pengurus KNPI Kabupaten Blitar Periode 2023-2026 Resmi Dilantik
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *