Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Bola

The Red Devils tumbangkan Raksasa Liga Spanyol dengan skor 2-1

99
×

The Red Devils tumbangkan Raksasa Liga Spanyol dengan skor 2-1

Sebarkan artikel ini

Warta Press, Bola – Laskar “Setan Merah” Manchester United (MU) akhirnya berhasil menjatuhkan raksasa Liga Spanyol, F.C. Barcelona, pada leg kedua play-off babak gugur Liga Europa 2022/2023, Jumat (24/2/2023) WIB.

Mengutip Bola.Net Barcelona sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-18, ketika Robert Lewandowski sukses mengeksekusi penalti yang diberikan wasit Clement Turpin.

Tetapi MU mampu membalas dua gol di babak kedua. Fred mengawali comeback The Red Devils di menit ke-46, kemudian ditutup dengan gol dari Antony di menit ke-73.

Baca Juga:  The Citizens tekuk MU 3-0, Erling Haaland cetak dua gol

Pada menit krusial yaitu menit ke-90+4, Barcelona sempat punya peluang untuk membuat skor jadi sama. Ferran Torres berhasil menaklukkan De Gea dalam situasi satu lawan satu. Saat bola hendak masuk ke gawang, Raphael Varane dengan sigap menyapunya keluar.

Hingga laga berakhir, MU mampu mempertahankan keunggulannya. Meskipun kalah dalam penguasaan bola (43%-57%), MU dinilai lebih efektif menciptakan peluang.

Baca Juga:  Tim Sepak Bola Porprov Kota Malang Uji Coba dengan Bhayangkara EPA U20di Stadion Polda Jatim

Skor kemenangan ini memastikan langkah Manchester United ke babak gugur Liga Europa. MU akan menunggu hasil undian untuk melihat siapa yang akan menjadi lawan selanjutnya. **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *