Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Demokrasi

Usai Rakernas yang dihadiri Jokowi, Relawan ProJo merapat ke Prabowo

56
×

Usai Rakernas yang dihadiri Jokowi, Relawan ProJo merapat ke Prabowo

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Jakarta – Kelompok Relawan Pro Jokowi (ProJo) menggelar agenda rapat kerja nasional (Rakernas) VI yang berlangsung pada Sabtu (14/10/2023) di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) serta sejumlah tokoh politik lainnya, hadir dalam acara tersebut. Tampak Jokowi memberikan sambutan, dan kembali menyinggung soal pilpres, agar semua “ojok kesusu” dan “ojok grusa grusu”.

Baca Juga:  Samawi Kota Malang: Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Pada pidatonya juga Presiden Jokowi, menyampaikan bagaimana kriteria pemimpin yang dibutuhkan rakyat Indonesia nantinya. Bahwa pemimpin harus berani menghadapi berbagai tekanan.

Beberapa saat setelah pembukaan yang dihadiri Jokowi, pimpinan relawan Projo merapat ke kediaman Prabowo Subianto. Hal ini semakin memperkuat keyakinan bahwa barisan pendukung Jokowi akan memilih Prabowo pada kontestasi demokrasi tahun depan.

Sementara, bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto tampak gembira saat menerima dukungan relawan Pro Jokowi (Projo). Ia mengaku sepenuh hati bersatu dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga:  Yuni Wonda, Pemimpin Merakyat, Harapan Terbaik untuk Masa Depan Papua Tengah

“Tidak setengah hati,” kata Prabowo di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023). Bahwa Menhan RI ini akan total melanjutkan program Jokowi.

Prabowo menjelaskan, persatuannya dengan Jokowi adalah sikap yang ia ambil secara konsisten. Dengan kata lain, tidak sekadar janji manis biasa. Hal itu dibuktikannya selama ini, yang selalu tegak lurus sejalan dengan agenda pembangunan Presiden Jokowi. (Rd2/ed-wp). **

Baca Juga:  Transparency International Indonesia Soroti Keterbukaan Keuangan Parpol
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *