Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaDemokrasi

Ganjar Ungkap PDI Perjuangan – PPP Kian Mesra, Kans Sandiaga Cawapres Menguat?

127
×

Ganjar Ungkap PDI Perjuangan – PPP Kian Mesra, Kans Sandiaga Cawapres Menguat?

Sebarkan artikel ini

Figur Sandiaga PPP dinilai mampu gerus suara kompetitor

WartaPressCom, Demokrasi – Pasca pengumuman Ganjar Pranowo sebagai bakal Capres oleh PDI Perjuangan, beberapa parpol merapat ke kandang banteng.

Salah satunya adalah PPP, partai yang cukup mengakar dan memiliki basis konstituen muslim yang solid. Dalam beberapa kesempatan dua tandem politik yang disebut “semangka” alias abang ijo ( merah – hijau) ini melakukan pertemuan yang intens.

“Siang ini kita bersama-sama memulai ikhtiar kerjasama antar dua partai, @PDI_Perjuangan dan @DPP_PPP yang memiliki keterkaitan sejarah yang panjang.

Baca Juga:  Mahasiswa Papua Selatan dari Organisasi HMP-MEDIMAS Ikut Meramaikan Karnaval Kebhinekaan di Kota Malang

Saya yakin pertemuan ini akan semakin memantabkan langkah kita berjuang bersama rakyat meraih kemenangan. Merdeka!” Ungkap Ganjar dalam akun Twitternya pada Minggu (30/4/23).

Cepatnya jemput bola partai berlambang ka’bah ini menimbulkan banyak spekulasi. Antara lain, PPP akan menyodorkan kadernya Sandiaga S. Uno sebagai kandidat Cawapres Ganjar dalam pilpres mendatang. Diyakini, figur Sandiaga dapat menggerus basis militan Anies Baswedan maupun Prabowo yang merupakan kompetitor terkuat jagoan banteng. (Red1/wp). **

Baca Juga:  BEM UNISLA: Petisi Menolak PJ Rektor UNISLA Mempertajam Perpecahan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *