Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaNews

World Water Forum 10 akan Digelar di Bali, Ini Rangkaian Acaranya

88
×

World Water Forum 10 akan Digelar di Bali, Ini Rangkaian Acaranya

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Agenda – Indonesia akan menjadi tuan rumah kegiatan skala internasional World Water Forum ke 10, tepatnya di Bali, pada Tanggal 18-25 Mei 2024 mendatang.

Melansir dari laman publikasi sosial Humas Polri, agenda ini dimulai pada 18 Mei berupa Upacara Penjernihan Air Bali (ritual Melukat). Tanggal 19 Gala Diner, tanggal 20 Pembukaan, Pertemuan Bilateral Kepala Negara dan pembukaan Fair and Expo.

Baca Juga:  Kelompok Tani Ngudi Utomo Udanawu Blitar Mengendalikan Hama Tikus dengan Rumah Burung Hantu

Dilanjutkan tanggal 20-25 Mei, diskusi mendalam terkait politik (diskusi dengan pemangku kepentingan), tematik (isu dan permasalahan air), dan regional. Pada tanggal 24 acara malam budaya, dan tanggal 25 Upacara Penutupan World Water Forum 2024.

Informasinya, sejumlah objek wisata telah disiapkan untuk kunjungan para delegasi WWF 10 di Bali. Seperti Karyawisata Melukat dengan tujuan Pura Tirta Empul di Tampaksiring, Penglukatan Mumbul di Abiansemal, Penglukatan di Jatiluwih Tabanan. Sementara karyawisata yang kedua yakni kunjungan museum dengan tujuan Museum Subak di kawasan Pantai Padang Galak dan Pantai Mertasari. (Red2/la/wp). **

Baca Juga:  Ke Lokasi Bencana Natuna, Menteri PUPR Basuki Kebut Rehabilitasi - Rekonstruksi Pascabencana
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *