Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Olahraga

32 Tim Semarakan Turnamen Bola Voli Sumber Mas Cup 2 Dusun Baru Rejo Desa Krisik Kecamantan Gandusari Blitar

347
×

32 Tim Semarakan Turnamen Bola Voli Sumber Mas Cup 2 Dusun Baru Rejo Desa Krisik Kecamantan Gandusari Blitar

Sebarkan artikel ini

Wartapress, Blitar, Jawa Timur – Antusiasme warga terlihat sangat kompak dalam pelaksanaan Turnamen bola voli Sumber Mas Cup 2, yang bertempat di Lapangan Voli Lingkungan Sumber Mas Dusun Baru Rejo Desa Krisik Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Terbukti sebanyak 32 tim turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Kegiatan yang berlangsung sejak Minggu (18/05/23) sampai Selasa (04/06/23) bukan hanya diikuti oleh tim dari Desa Krisik saja namun banyak juga dari desa sekitar bahkan dari kecamatan lain yang turut menyemarakkan dan meraimakn acara tersebut.

Baca Juga:  Relief di Candi Penataran Ungkap Alat Penerang Malam Abad 14

Turnamen Sumbermas Cup 2 ini diselenggarakan oleh Karangtaruna Desa Krisik Kecamatan Gandusari. Nardi selaku ketua karangtaruna menuturkan acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Bapak Nurhadi, S.pd. salah satu DPR RI dari partai Nasdem dan Toko Pertanian UD. Rejeki Tani yang dimiliki oleh Febri Atris Felanda yang juga merupakan caleg dari Nasdem.

Terlihat ikut hadir pula dalam acara turnamen tersebut bapak Nurhadi, S.pd. selaku DPR RI dari partai Nasdem, Afida Salsabila AZ zahra beliau adalah salah satu duta pariwisata Jawa timur dan Febri Atris Felanda tampak menyempatkan diri berfoto bareng tim peserta turnamen bola voli dalam suasana yang ramah, hangat dan bersahabat.

Baca Juga:  Peringatan HBA Kejari Blitar Tahun Ini Kolaboratif

Mas Febri selaku sponsorship dalam acara tersebut, yang juga intens terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini saat ditemui menuturkan,

“Bahwa acara ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat dalam mencetak bibit unggul atlet bola voli, mengingat pandemi covid kemarin kegiatan semacam ini sempat vakum lumayan lama, dan juga tujuan dari acara ini mampu memunculkan potensi yang terpendam dari kalangan muda, dengan harapan usai pertandingan ini mereka dapat berkiprah dikancah yang lebih tinggi”.

Baca Juga:  NOBAR Nasionalis Kawan Gibran Korwil JATIM

Selanjutnya Mas Febri juga menambahkan “saya dan dulur-dulur muda berharap kegiatan ini bisa berdampak positif untuk masyarakat dari segi kesehatan dan sebagai sarana hiburan”. (Tac/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *