Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Demokrasi

Akademisi dan Tokoh Nasionalis Ini Siap Masuk Bursa Pilkada Kabupaten Blitar

255
×

Akademisi dan Tokoh Nasionalis Ini Siap Masuk Bursa Pilkada Kabupaten Blitar

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kabupaten Blitar JATIM – Tahapan pendaftaran bakal calon pemilihan Bupati Blitar semakin dekat, proses penjaringan parpol sudah dibuka, sejumlah kandidat mulai tampil, antara lain dari unsur tokoh nasionalis-religius.

Dr. Supriarno, S.H., M.H., tokoh kelahiran Kabupaten Blitar ini, siap berjuang meraih kepercayaan dari jalur partai terbesar di daerah basis nasionalis ini, PDI Perjuangan. Ia yakin meraih rekom partai untuk calon Bupati Blitar.

Baca Juga:  Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M., Tokoh Asli Jawa Timur, Maju CALEG DPR RI di Dapil JATIM VI

“Saya kader tulen, ber KTA PDI Perjuangan sejak tahun 2000. Saya juga aktif dalam kegiatan NU sejak remaja,” ujar tokoh yang juga Dosen di Universitas Nahdlatul Ulama Blitar sejak tahun 2016 ini, dalam keterangannya kepada media ini, Senin (13/5/2024).

Menurutnya, motivasi maju dalam momentum politik pilkada Blitar adalah dalam rangka pengabdian untuk masyarakat. “Bismillah mohon doanya. Bersama kita bangun Blitar dan bangun deso noto projo. Saya niatkan untuk mengabdi untuk kepentingan rakyat, sesuai dengan semangat perjuangan yang digariskan partai sudah berpuluh tahun saya bersama rakyat dengan segala problematika dan solusinya,” tegas pria yang dalam pencalonan ini diberangkatkan oleh Mayangkara Grup di PDI Perjuangan ini. (Rls/hp/wp). **

Baca Juga:  Ribuan Anggota Relawan Santri Nderek Kyai Kota Malang JATIM Solid Dukung Prabowo - Gibran
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *