Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Politik

Amin, Dekengan Pusat yang Senang di Belakang Layar, Akankah Tampil?

418
×

Amin, Dekengan Pusat yang Senang di Belakang Layar, Akankah Tampil?

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Blitar JATIM – Kang Amin, sosok pemuda asli Wonodadi yang selama ini berkontribusi membangun Blitar dibalik layar memang belum cukup populer di kalangan masyarakat awam, namun berbanding terbalik, namanya sangat-sangat dikenal bagi mesin-mesin politik di Blitar, Kediri, dan Tulungagung.

Tak ayal popularitas Kang Amin akan mudah dibangun dikalangan masyarakat. Seorang pemuda yang namanya kerap muncul dalam politik di Blitar yang tidak jauh dengan jaringan seduluran Cak Sarmuji (Anggota DPR RI ) ini akan melakukan manuver di daerah sendiri yaitu daerah tempat asalnya di Kota Blitar.

Baca Juga:  Relawan Dukung Krisdayanti Maju Bacalon Wali Kota Batu

Minimnya informasi terkait kontestasi pilkada Blitar dikejutkan dengan ramainya status-status whatsapp yang memunculkan nama Kang Amin, sapaan akrabnya, kemunculan status-status whatsapp tersebut bermuatan dorongan dari SKA (Sedulur Kang Amin) yang disinyalir dukungan agar Kang Amin dapat ‘Mbangun Blitar’, narasi yang identik apabila seorang tokoh akan maju di kontestasi pemilihan umum.

Kini hanya menunggu kepastian akankah Kang Amin benar-benar akan tampil di pilkada Blitar akhir tahun ini? ditambah lagi Kang Amin dapat merepresentasikan golongan muda Blitar. (mk/aak/wp). **

Baca Juga:  Mas Wima, Lama Hiatus Kini Ramai Dukungan Kaum Muda Tampil Memajukan Blitar Hingga Sepakbola
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *