Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
BeritaDemokrasi

Aner Maisini Terima Rekomendasi DPP PAN Jadi Bacalon Bupati Intan Jaya

1530
×

Aner Maisini Terima Rekomendasi DPP PAN Jadi Bacalon Bupati Intan Jaya

Sebarkan artikel ini

Penerima mandat juga ditugaskan mencari pasangan calon Wakil Bupati

WartaPress, Kab Intan Jaya – Tokoh berpengaruh mulai memantapkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah. Antara lain yang sudah mengantongi rekom partai adalah Aner Maisini.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan pada hari ini (31/3/2024), bertempat di Sekretariat DPW PAN Nabarua Bawah serta di hadiri Wakil Ketua II DPW PAN,  Aner Maisini, S. Kom., SH., M. H yang sekaligus penerima mandat calon Bupati Intan Jaya.

Seremonial serah terima rekom dilakukan oleh Ketua DPD PAN Intan Jaya Yosep Tapani, yang menyerahkan Surat Rekomendasi dari DPP PAN kepada penerima Mandat rekomendasi secara langsung kepada Aner Maisini, S, Kom., M.H yang juga Wakil Ketua II DPW PAN Papua Tengah, dan Anggota DPRD Provinsi Papua Tengah terpilih dari daerah pemilihan Intan Jaya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Indonesia percepat transisi energi melalui penambahan energi baru terbarukan skala besar

Informasi yang didapatkan media ini, DPP PAN telah resmi menyetujui dan merekomendasikan kepada Aner Maisini, S.Kom, S.H, M.H, sebagai Bakal Calon Bupati Intan Jaya Periode 2024-2029.

DPP juga menugaskan kepada tokoh yang diusung partai berlambang matahari biru ini untuk mencari pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Intan Jaya; mendapatkan koalisi parpol lain untuk memperkuat dukungan dan pemenuhan syarat pencalonan; mengintensifkan komunikasi internal partai dari tingkat DPW, DPD, DPC hingga DPRt PAN.

Baca Juga:  Twitter Memiliki Saingan baru yaitu sebuah Platform yang dibuat oleh Meta

Bacalon Bupati juga diharapkan melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan pilkada yang akan digelar serentak november 2024 mendatang.

“Pertama kami pengurus DPD PAN Kabupaten Intan Jaya mengucap syukur atas kemenangan partai PAN dalam pemilu 14 Februari, menghasilkan pucuk pimpinan dari partai,” kata Yosep Tapani membacakan pernyataan DPD PAN Kabupaten Intan Jaya.

Kedua, lanjut anggota DPRD Provinsi Papua Tengah ini, para pengurus dan kader PAN sangat mendukung atas rekomendasi calon Bupati Intan Jaya yang dikeluarkan dari DPP PAN. Keputusan DPP ini dinilai sejalan dengan aspirasi kader dan juga masyarakat Intan Jaya.

Baca Juga:  KNPI Galang Pemuda Indonesia Deklarasi Dukung Ganjar di Kota Malang

“Kami pengurus dan kader PAN serta seluruh masyarakat mendukung, agar ada pemimpin baru yang akan membawa perubahan di Kabupaten Intan Jaya,” pungkasnya.

Dalam wawancara terpisah,  Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley mendukung penuh Aner Maiseni maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Intan jaya dan ini merupakan rekomendasi pertama calon Bupati yang mendapat rekomendasi dari DPP PAN untuk Calon Bupati Kabupaten Intan Jaya. (Rls/la/wp). **

Example 120x600