Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Olahraga

Anthony S. Ginting Sukses Pertahankan Gelar di Kejuaraan Bulutangkis Singapore Open 2023

100
×

Anthony S. Ginting Sukses Pertahankan Gelar di Kejuaraan Bulutangkis Singapore Open 2023

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Olahraga – Putra bangsa kembali berhasil menorehkan prestasi di ajang olahraga dunia. Kali ini Anthony Sinisuka Ginting keluar sebagai Juara di turnamen bulutangkis Singapore Open 2023, pada Minggu sore.

Ucapan selamat datang dari berbagai penjuru, juga kepada pelatihnya. “Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting mempertahankan gelar Singapore Open tidak lepas dari dukungan sang pelatih” ungkap Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia melalui akun Humas dan medianya, ” Ini apresiasi kami untuk coach Irwansyah dan Harry Hartono. Terima kasih dan selamat! 

Baca Juga:  PSN Ngada Juara Soeratin Cup U 17 Provinsi NTT Tahun 2023, Usai Kalahkan Bintang Timur Atambua

Meneg BUMN yang juga Ketua Umum PSSI Erick Tohir, turut mengapresiasi, “Selamat Ginting yang berhasil juara di Singapore Open 2023! Bangga,” ujarnya.

Presiden RI Joko Widodo tak ketinggalan, mengucapkan selamat atas torehan prestasi tersebut. Ajang ini merupakan salah satu pembuktian kemampuan anak bangsa.

“Kabar gembira dari arena kejuaraan bulutangkis Singapore Open 2023: Anthony Sinisuka Ginting sukses mempertahankan gelar juara tunggal putra setelah mengalahkan Anders Antonsen dari Denmark dua gim langsung, sore tadi. Selamat kepada Ginting!” Ucap Presiden Jokowi pada Minggu (11/6). (Red3/wp). **

Baca Juga:  Yuk! Cek Harga Tiket Kolam Renang Stadion Gajayana Malang Terbaru 2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *