Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaWarta Muda

Barakallah! DPP KNPI Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim DKI, Hari ke-23 Ramadan

552
×

Barakallah! DPP KNPI Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim DKI, Hari ke-23 Ramadan

Sebarkan artikel ini

Digelar di Grand Sahid Jaya, Dimeriahkan Musik Islami Bersama Frida KDI

WartaPressCom, Jakarta – Masih dibulan ramadan 1444 H / 2023 M, DPP KNPI menyelenggarakan malam amal, buka puasa bersama serta membagikan dana santunan kepada ratusan anak-anak yatim yang didatangkan dari berbagai wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Acara yang insha Allah penuh berkah ini diadakan di aula Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, mulai Jumat sore (14/4/2023). Kepanitiaan dan pengurus KNPI Pusat tampaknya bekerja lembur menyiapkan teknis acara hingga selesai dengan lancar dan sesuai jadwal.

Baca Juga:  Kunjungi Malang Raya, Presiden Jokowi Resmikan Pasar Induk Among Tani Kota Batu

Selain Jajaran Pengurus DPP KNPI, hadir juga sejumlah pimpinan OKP Nasional, kader Cipayung, para senior dan undangan seperti Bung H. Umar Key Ketua FPMM, dan para senior pemuda lintas organisasi lainnya. Semua berbaur dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

Acara diawali dengan tausyiah Ustad, dilanjutkan dengan doa dan buka puasa bersama. Usai magrib, dilanjutkan dengan penampilan musik islami bersama penyanyi asal Solo, seperti Frida KDI yang merupakan runner up dari kontes nasional dangdut yang paling populer di TPI/MNCTV. Juga tampil Sandy Ria Ervinna, Pemain Biola yang dulunya selalu tampil di setiap panggung konser ‘Godfather of Patah hati‘ (alm) Didi Kempot.

Baca Juga:  Bongkar Modus 'Permainan Cukai Rokok', @PartaiSocmed Singgung Peran Oknum Bea Cukai

“Malam ini, masih dibulan ramadan, kita berbagi bersama anak yatim piatu. Saya doakan semoga adik-adik ini sukses dan bahagia dunia akhirat,” kata Haris Pertama Ketum DPP KNPI dalam sambutannya.

Diiringi lagu-lagu islami, doa dan harapan agar semua agenda ini dalam rindhaNYA, DPP KNPI membagikan dana santunan kepada ratusan anak yatim. Rangkaian acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. (knpi/ed-wp). **

Baca Juga:  ATM Bank Mandiri Payah, Nasabah Setor Tunai Tapi Saldo Tidak Bertambah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *