Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Berita

Besar-besaran, Bareskrim Polri Gulung Sindikat Narkoba Transnasional

47
×

Besar-besaran, Bareskrim Polri Gulung Sindikat Narkoba Transnasional

Sebarkan artikel ini

Polri Terima Penghargaan Rekor MURI

WartaPress, Presisi News – Peredaran narkoba tidak juga reda, yang terus memakan korban generasi muda. Mulai dari pecandu hingga pemasok barang haram ini masih saja berkeliaran dihampir semua daerah. Baru-baru ini jajaran Bareskrim Polri berhasil menggasak ratusan mafia narkoba dan puluhan ton barang bukti narkoba. Tangkapan besar ini membuat lembaga MURI memberikan penghargaan untuk Polri.

Baca Juga:  Polri Ingatkan Waspadai Judi di Dunia Maya Bermodus Game Online

Disampaikan, Polri secara tegas berkomitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Indonesia. Keseriusan Polri ini dibuktikan dengan diraihnya capaian pengungkapan kasus terbesar dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Lewat jajaran Bareskrim Polri yang bersinergi dengan Royal Malaysia Police, Royal Malaysian Customs Departement, Royal Thai Police, Us-Dea, dan instansi terkait, sebanyak 10,2 ton sabu dan 116.346 butir ekstasi berhasil diamankan Kepolisian. Diketahui pengungkapan ini juga berhasil mengamankan total 884 tersangka dengan jumlah aset mencapai Rp 10,2 triliun.

Baca Juga:  Survival International: Sebuah Suku Terasing Rawan Tergusur Proyek Nikel untuk Baterai Mobil Listrik di Halmahera

“Sesuai komitmen bapak Kapolri, kami berkomitmen untuk bisa memberantas narkoba dan ini salah satunya. Sindikat ini memang rapi dan terstruktur,” jelas Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, mengutip laman Diviisi Humas Polri pada Rabu (13/9). (pol/ed-wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *