Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Publik

Bung Shollahurobbani terpilih Sebagai Ketua Persatuan Alumni GMNI Malang Selatan

192
×

Bung Shollahurobbani terpilih Sebagai Ketua Persatuan Alumni GMNI Malang Selatan

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Malang Selatan, JATIM (19/4/2024) – Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh para alumni Universitas Al-Qolam Malang, Bung Shollahurobbani resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Malang Selatan. Acara dilangsungkan di kediaman pribadinya dengan kehadiran sejumlah tokoh alumni dan pengurus organisasi.

Dalam pidatonya, Bung Shollahurobbani menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PA GMNI Malang Selatan. Dia juga menegaskan komitmennya untuk memajukan organisasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Malang Selatan.

Baca Juga:  Letjen TNI Purn Ganip Warsito Dinilai Cocok Wakili Rakyat Malang-Batu untuk DPR RI

Acara pelantikan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi para alumni untuk bersatu dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. Dalam sambutannya, Bung Shollahurobbani menekankan pentingnya sinergi antarbidang dalam mencapai visi dan misi PA GMNI Malang Selatan.

Dalam mengemban tugasnya sebagai ketua, Bung Shollahurobbani akan bekerja sama dengan para pengurus PA GMNI Malang Selatan untuk mengimplementasikan program-program yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, termasuk di bidang politik, ekonomi, pendidikan, sosial, keagamaan, dan kesarinahan.

Baca Juga:  PWI Malang Raya Kembali Cetak Wartawan Berkompeten

Para hadirin menyambut pelantikan Bung Shollahurobbani dengan harapan besar bahwa kepemimpinannya akan membawa PA GMNI Malang Selatan menuju arah yang lebih baik dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan wilayah Malang Selatan.

Acara pelantikan tersebut juga diisi dengan berbagai diskusi dan pertemuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis ke depan dalam rangka mewujudkan visi dan misi PA GMNI Malang Selatan yang lebih baik. (Rls/ft/wp). **

Baca Juga:  Pemdes Sumberpasir Gelar Safari Ramadhan 1445H/2024
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *