Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Berita

Cooling System Polri Lewat Silaturrahmi dan Baksos Untuk Masyarakat

51
×

Cooling System Polri Lewat Silaturrahmi dan Baksos Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WartaPress – Berbagai cara dilakukan Polri dalam rangka mendukung terbangunnya situasi dan kondisi yang kondusif menuju tahun politik 2024, antara lain dengan silaturrahim dan baksos di masyarakat.

Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto menggelar bakti sosial (baksos) di wilayah Sumatera Utara (Sumut), Kamis kemarin (21/9). Pada acara baksos bertajuk ‘Polri Presisi Untuk Negeri’, Wakapolri menyerahkan 5.000 paket sembako untuk masyarakat Medan dan 3.500 paket sembako untuk masyarakat Belawan.

Baca Juga:  BEM UNISLA: Petisi Menolak PJ Rektor UNISLA Mempertajam Perpecahan

Selain dalam rangka silaturahmi, melalui momen tersebut Wakapolri juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyaman lingkungan menjelang Pemilu 2024 Wujudkan Tahun Politik Bahagia.

“Kontestasi politik yang tahapan-tahapannya sudah dilaksanakan saat ini, berpotensi untuk meningkatkan suhu kamtibmas. Untuk itu, salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mendinginkan situasi adalah menggelar bakti sosial untuk masyarakat,” kata Wakapolri di gedung serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed), sebagaimana dalam rilis di laman digital Humas Polri. #CoolingSystemPemilu. (red2/smn/ed-wp). **

Baca Juga:  Relawan SAGA Kota Malang Perkuat Silaturrahmi dan Kolaborasi, Ajak Anak Muda Jaga Jiwa Nasionalisme
Example 120x600