Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaTNI - POLRI

Pesan Presiden Jokowi Kepada Polri di Hari Bhayangkara ke 78

25
×

Pesan Presiden Jokowi Kepada Polri di Hari Bhayangkara ke 78

Sebarkan artikel ini

WP, Jakarta – Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Monas, Jakarta Pusat, Senin kemarin (1/7). Pada sambutannya, Presiden RI mengapresiasi kinerja dan dedikasi seluruh anggota Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan serta mengawal proses pesta demokrasi 2024 hingga agenda-agenda besar bangsa Indonesia sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga:  Yuk, Sama-sama Berangus Judi Online

Presiden RI juga berpesan kepada Polri untuk menjadi insan Bhayangkara yang menjunjung tinggi nilai Tri Brata dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Disampaikan Divisi Humas Polri, Defile pasukan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) turut memeriahkan puncak acara Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Silang Monas, Jakarta. Defile tersebut disaksikan langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi oleh Menhan RI Jenderal TNI (HOR) (Purn) Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 Hari Sabtu

Dalam parade tersebut menampilkan jajaran pasukan terbaik milik Polri hinga kendaraan taktis yang digunakan para personel saat bertugas di lapangan. Selain itu pada puncak perayaan juga menampilkan berbagai atraksi menarik seperti terjun payung, serta menyajikan berbagai makanan dari pelaku usaha UMKM. (Red3/wp). **

Sumber Foto: Div Humas Polri

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *