Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaTNI - POLRI

Divisi Humas Polri Gelar Rakernis 2024 di Jawa Timur

65
×

Divisi Humas Polri Gelar Rakernis 2024 di Jawa Timur

Sebarkan artikel ini

Acara dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang diikuti oleh Personel TNI-Polri dan Wartawan

WartaPress, Surabaya – Divisi Humas Polri menggelar rapat kerja teknis (Rekernis) tahun 2024 di Surabaya, Jawa Timur. Acara yang digelar pada tanggal 22-24 April 2024 ini mengusung tema “Humas Polri yang Presisi Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan.”

Disampaikan, kegiatan yang dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., ini turut dihadiri oleh As SDM Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Aslog Kapolri Irjen. Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Kapolda Jatim Irjen Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto ,M.Si., Pejabat Utama Divisi Humas Polri dan 34 Kabid Humas Polda jajaran.

Baca Juga:  Pengamat Soroti Polemik Temuan Transaksi Janggal Rp 349 T PPATK

Acara dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang diikuti oleh Personel TNI-Polri dan wartawan. Selain donor darah, dilakukan juga pemberian tali asih kepada 9 anggota Polri yang menjadi korban bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya pada tahun 2018. Kegiatan ini merupakan bentuk empati kehumasan kepada sesama yang membutuhkan.

“Kami mengundang dan memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang ada di Jatim yang telah melaksanakan kegiatan di luar batas pengabdiannya dan kita berempati dari kehumasan,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., saat Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri Tahun Anggaran 2024 di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (22/4), dikutip dari laman publikasi sosial Div Humas Polri. (Red2/la/wp). **

Baca Juga:  Astronot Tiongkok Kembali ke Bumi, Sukses Misi Luang Angkasa 6 Bulan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *