Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaSuara Pemuda

KNPI Galang Pemuda Indonesia Deklarasi Dukung Ganjar di Kota Malang

489
×

KNPI Galang Pemuda Indonesia Deklarasi Dukung Ganjar di Kota Malang

Sebarkan artikel ini

Ketua KNPI Riau, Fuad Santoso, S.H., M.H., Bacakan Naskah Deklarasi, Sebagai Manifesto Politik Pemuda Menangkan GP

WartaPress, Malang JATIM – Deklarasi akbar DPP KNPI bersama ribuan pemuda Indonesia dari berbagai perwakilan daerah, disambut meriah masyarakat dan relawan Ganjar di Malang Raya.

Panggung terbuka digelar meriah di Kajoetangan Heritage, Kota Malang, pada Sabtu (02/8/2023), diisi dengan sejumlah rangkaian acara, dari mural, panggung rakyat hingga atraksi seni tradisi budaya. Ribuan massa pemuda, masyakarat dan relawan Ganjar memenuhi arena yang terletak di jantung Kota Malang tersebut.

Baca Juga:  HUT Emas KNPI, Refleksi dan Tantangan dalam Menyongsong Tahun Politik 2024

“Pertama kali dalam sejarah, DPP KNPI menentukan sikap politik, yaitu mendukung calon presiden yang sejalan dengan visi politik pemuda Indonesia,” tegas Haris Pertama, S.H., Ketua Umum DPP KNPI, dalam orasinya.

Lanjutnya, KNPI yang dipimpinnya sudah memutuskan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI dalam Pilpres 2024 nanti.

Mewakili Pemuda Indonesia dalam Deklarasi DPP KNPI mendukung Ganjar, Bung Fuad Santoso, S.H., M.H., Ketua DPD KNPI Riau, membacakan naskah Deklarasi Pemuda Indonesia mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden RI dalam bursa demokrasi Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga:  SBY Ungkap Potensi Guncangan Geopolitik dan Keamanan Kawasan Asia di Tahun Politik

Saat pembacaan deklarasi, didampingi oleh Ketum DPP KNPI dan Sekjen, serta para Ketua DPD KNPI dari berbagai Provinsi se – Indonesia.

“Kami pemuda Indonesia, melalui jaringan KNPI seluruh Indonesia, akan konsolidasi menggalang segenap potensi kaum muda Nusantara untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke-8,” ungkap Fuad kepada media usai pembacaan naskah deklarasi.

Menurut Fuad Santoso, kapasitas dan integritas Ganjar sejalan dengan tema perjuangan politik yang sedang digemakan oleh KNPI: Indonesia Movement, Synergy of Harmony, Semua akan Ganjar pada Waktunya.

Baca Juga:  Hari Pahlawan 2023, Enam Tokoh Mendapat Anugerah Gelar Pahlawan Nasional

Acara deklarasi yang digelar sejak Sabtu sore hingga malam, diisi dengan berbagai hiburan meriah yang menghadirkan artis ibukota seperti penyanyi KDI, The Virgin, Denny Frust dan Sandy Violin sang pemain biola lagu-lagu “ambyar” (alm) Didi Kempot. (Red1/lam/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *