Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta Muda

Konferda DPD GMNI Jatim Putuskan Hendra-Ainur untuk Kepemimpinan Periode 2023-2025

345
×

Konferda DPD GMNI Jatim Putuskan Hendra-Ainur untuk Kepemimpinan Periode 2023-2025

Sebarkan artikel ini

Konferda diselenggarakan di Kabupaten Jombang, diikuti 22 Cabang GMNI se - Jawa Timur

WartaPress, Jombang JATIM – Konferensi Daerah Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiwa Nasional Indonesia Jawa Timur (Konferda DPD GMNI Jatim) yang diselenggrakan di Kabupaten Jombang pada 25-27 Agustus 2023 berhasil memutuskan kepemimpinan yang baru.

Berlangsung cukup alot, Konferda ini berjalan dengan lancar dan tertib. Meskipun, dibumbui pertarungan ide gagasan antar kader GMNI seluruh Jatim, yang diikuti sebanyak 22 Cabang GMNI.

Konferensi tingkat provinsi ini menetapkan Hendra Prayogi sebagai Ketua DPD GMNI Jatim periode 2023-2025, secara akalamasi menggantikan Edwin Rilo Pambudi.

“Saya berterima kasih kepada cabang GMNI seluruh Jatim yang sudah memandatkan saya sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan DPD GMNI Jawa Timur, ” kata bung Hendra, sapaan akrab Hendra Prayogi ketua terpilih DPD GMNI Jatim. Minggu (27/08/2023)

Baca Juga:  Pengurus KNPI Kabupaten Blitar Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Ia juga menjelaskan, selain memilih ketua, Konferda juga untuk menentukan kepengurusan periode berikutnya. Juga merumuskan program kerja dan arah gerakan DPD GMNI Jatim kedepanya.

Oleh karena itu, masih Hendra, setiap amanah yang tertera dalam Konferda menjadi haluan dalam gerak arah kepengurusan yang harus dipatuhi dan dilaksanakan oleh kader GMNI, khususnya di Jawa Timur.

“Selain nanti menjalankan tupoksi, saya menggagas Reformulasi GMNI Jawa Timur yang yang sejati atau Sejati GMNI, ” jelasnya.

Baca Juga:  Suryadi, S.Pd., M.M, Maju Pileg 2024, GOLKAR Nomor Urut 1, Dapil Kedungkandang, Kota Malang

Tentunya, lanjut Hendra, GMNI kedepanya harus sejati dalam ideologi, sejati dalam berorganisasi, dan juga sejati dalam kaderisasi.

“Kami juga berharap kedepanya kami sejati dalam administrasi dan sejati dalam advokasi kaum Marhaen. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kawan-kawan GMNI Jatim”, terangnya.

Seraya dengan Ketua terpilih, Sekretaris terpilih DPD GMNI Jatim Ach Ainur Rohman berasal dari DPC GMNI Malang Raya mengungkapkan, bahwa pihaknya siap mengemban amanah yang diberikan GMNI Jatim.

“Tentunya nanti saya bersama ketua dan para pengurus terpilih akan menjalankan tugas masing-masing sesuai wilayah kerja, saya juga berharap dengan regenerasi pengurus DPD ini kami bisa membawa kader GMNI tuntas dalam bergmni, baik secara organisasi, ideologi dan kaderisasi, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Food Estate Dinilai Mangkrak, DPP GMNI Pertanyakan Kinerja Menhan Prabowo

Kemudian, jelas bung Inung, sapaan akrab Ach Ainur Rohman. Ia bersama ketua terpilih akan selalu merangkul DPC GMNI se-Jatim untuk menyelaraskan gerakan demi kemajuan organisasi khususnya DPD GMNI Jatim.

“Tentunya moment Konferda ini tidak lepas dari dinamika dan dialegtika yang terjadi. Dan dari dinamika yang terjadi kami akan siap dan selalu merangkul kawan-kawan GMNI seluruh Jatim, ” tegasnya. (Rls/Fit/Wp). **

Example 120x600