Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Muda

Jimmi Yanuar Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Blitar Periode 2023-2026

359
×

Jimmi Yanuar Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Blitar Periode 2023-2026

Sebarkan artikel ini

Pembukaan Musda dihadiri Walikota Santoso

Warta Press, Blitar, Jawa Timur – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Blitar yang digelar pada hari Kamis, (16/02/2023) di hotel Puri Perdana, dengan tema “Pemuda Keren & Berdaya Saing” telah rampung sesuai agenda penyelenggara.

Hadir dalam pembukaan Musda, Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd yang didampingi Kadispora, Wakapolres Kota Blitar, jajaran Pengurus DPD KNPI Provinsi Jawa Timur, anggota DPRD dan 21 utusan OKP se Kota Blitar.

Baca Juga:  Pengurus KNPI Kabupaten Blitar Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Wali Kota menyatakan mendukung fasilitas untuk pemuda agar OKP dan pemuda dapat saling berkomunikasi dan sinergi dalam rangka turut berperan membangun Kota Blitar. Dikatakannya, dalam memajukan organisasi harus dengan pinter (gagasan dan SDM), kober (komitmen meluangkan waktu untuk organisasi) dan seger (sehat).

Dalam sidang pleno utama yang dipimpin Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Timur, Agustian A. Siagian, S.H, Jimmi Yanuar dinyatakan sebagai calon tunggal dan sesuai mekanisme langsung ditetapkan menjadi Ketua DPD KNPI Kota Blitar terpilih untuk periode 2023-2026, yang sekaligus menjadi Ketua Formatur. Forum pleno menyepakati Ketua terpilih diberi mandat untuk memilih angggota formatur.

Baca Juga:  Wujud Persatuan, Ratusan Pemuda Kabupaten Blitar Bagikan Takjil Secara Gotong -  Royong

“Kami mengucapkan selamat kepada DPD KNPI Kota Blitar, yang sudah melaksanakan Musda dengan lancar dan sesuai aturan,” kata Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Timur, Himawan Probo Pamungkas, S.E, usai acara.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Jawa Timur, Liga Alam, S.T., S.H, menyatakan Ketua terpilih sudah sah untuk menunjuk anggota Formatur dan menyusun komposisi kepengurusan.

“Para Formatur diharapkan mengakomodir aspirasi OKP dan potensi pemuda yang memiliki komitmen keorganisasian yang kuat dalam struktur kepengurusannya. Selanjutnya mempersiapkan pelantikan, sosialisasi SK kepada para stakeholder daerah, dan melaksanakan program organisasi berdasarkan rekomendasi Musda,” tambah Liga. **

Baca Juga:  Dihadiri 21 OKP, Musda KNPI Kota Blitar dibuka Wali Kota
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *