Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Pemilu-PilkadaRelease

M.Trijanto Yakin Bisa Dapat Rekom 2 Partai di Pilkada 2024 Kota Blitar

72
×

M.Trijanto Yakin Bisa Dapat Rekom 2 Partai di Pilkada 2024 Kota Blitar

Sebarkan artikel ini

WP, Kota Blitar – Nama Mohammad Trijanto mencuat setelah dia menjalani beberapa tahapan UKK di partai PKB dan yang akan diikuti pula di PDI Perjuangan (29/06/2024).

Menurut Pengamat Politik Boediono, menyampaikan bahwa “Dipolitik pilkada tahun ini, yakni kota blitar sedang gencar dengan namanya politik BANGJO, yaitu politik Abang Ijo, saya yakin dengan ini bahwa Trijanto sudah mengantongi 2 partai yang nantinya tinggal menunggu hasil UKK dari 2 partai tersebut,” ujar Boediono.

Baca Juga:  MAKI Desak APH Periksa Kadis PMD Palas dan Direktur Eksekutif LOPPNAS

Di sisi lain, Ketua MMB (Mahasiswa Mataraman Blitar) menyampaikan bersinergi terhadap politik di Kota Blitar/Kabupaten Blitar, ” Bahwasannya saya dan teman teman mahasiswa yang tergabung dalam MMB ini juga menekankan tanpa memihak siapapun calonnya, teman teman mahasiswa ini tentunya akan satu komando dengan saya, untuk mengawal masyarakat memilih siapapun calonnya terkhusus dapat membangun Kota Blitar dan dapat memberdayakan Pemuda sebagai ujung tombak kemajuan kota,” ujarnya.

Adapun M.Trijanto yang kemarin mencalonkan sebagai DPD RI Perwakilan Jawa Timur yang mempunyai modal di Kota Blitar dengan raihan suara signifikan, dari data KPU pemilihan DPD tahun 2024. Memungkinkan akan ada peluang juga untuk melawan calon-calon Walikota yang lain.

Baca Juga:  Himawan Ketua KNPI Jatim Maju Caleg Kota Blitar dari Partai Nasdem

Strategi berbeda diterapkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terhadap para bakal calon (bacalon) yang telah mendaftar penjaringan. Selain bakal menggelar tes kompetensi, juga menuntut mereka untuk terus turun ke masyarakat guna mengukur elektabilitas di lapangan.

Untuk tahun sekarang yaitu Kota Blitar Butuh Pemimpin Merakyat, yang Optimis dan Siap Wujudkan Pemerintah yang Bersih bebas korupsi.

Tinggal menjalani UKK kedua dari partai PDIP dan menunggu hasil. Ini adalah suatu modal besar Trijanto untuk dapat memperoleh 2 rekom dari partai.

Baca Juga:  Amin, Dekengan Pusat yang Senang di Belakang Layar, Akankah Tampil?

Mahasiswa dan masyarakat menyakini dengan sangat bahwa nantinya Mohammad Trijanto Bisa Menjadi sosok yang digadang tentunya di wilayah Kota Blitar dan sekitarnya. (Hk/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *