Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
BeritaPatroli

Mantap! Ladang Ganja Seluas 150 Hektare di Sumut Berhasil Diungkap

80
×

Mantap! Ladang Ganja Seluas 150 Hektare di Sumut Berhasil Diungkap

Sebarkan artikel ini

WP, Info Presisi – Upaya dan kerjakeras Polri dalam memberantas narkoba dan sejenisnya semakin membuahkan hasil. Kini Polri melalui Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil mengungkap tindak pidana narkotika berupa penemuan ladang ganja seluas 150 hektare di Kabupaten Mandailing Natal. Diketahui terdapat 18 titik lokasi ladang ganja yang berada di area perbukitan dan pegunungan, yang mana untuk mencapai lokasi terebut dibutuhkan waktu 6-10 jam.

Baca Juga:  Hizbullah ancam gencarkan serangan ke perbatasan Israel-Lebanon jika perang Gaza terus berlanjut

Melalui pengungkapan ini, telah diamankan 5 orang tersangka yang masing-masing berperan sebagai pemilik ladang serta kurir ganja. Para kurir barang haram tersebut dikendalikan oleh seorang narapidana berinisial ZR yang berada di Lapas Kelas II A Sumbar.

“Ada 18 titik lokasi ladang ganja di lokasi ini yang ditemukan setelah dipetakan melalui jaringan satelit dan cara manual dengan luas 150 hektare. Kondisi area temuan ladang ganja ini cukup sulit untuk dilalui karena berada di area perbukitan dan pegunungan. Namun begitu personel berhasil menemukan ladang ganja itu,” jelas Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., Sabtu (11/11), sebagaimana dikutip dari laman sosial media Divisi Humas Polri.

Baca Juga:  Cerita Dokter Forensik Tentang "Misteri" Kematian Tokoh Buruh Marsinah

Dengan capaian tersebut, masyarakat berharap Polri terus menggencarkan pemberantasan narkoba di seluruh penjuru tanah air. **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *