Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
MusikPariwisata

Musik Mbois Siap Digelar di Alun-Alun Merdeka Kota Malang

55
×

Musik Mbois Siap Digelar di Alun-Alun Merdeka Kota Malang

Sebarkan artikel ini

WP, Kota Malang JATIM – Pengembangan kreativitas pemuda, memperkuat atmosfir kepariwisataan dan olahraga terus dipacu di Kota Malang. Kreativitas program tidak hanya menghibur masyarakat, namun juga mempromosikan olahraga dan aspek wisata even. Memperkuat masyarakat yang ramah wisata juga sangat penting.

Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang siap menggelar acara bertajuk MUSIK MBOIS dua hari berturut-turut.

Baca Juga:  Tren Lagu Islami YouTube, Penyanyi Cilik Ini Saingi Nissa Sabyan

Pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, pukul 06.00 – 10.00 WIB akan digelar acara tersebut dalam semarak “Sabtu Pagi Asyik Mbois” dengan menghadirkan performers dari Almond Band. Acara ini diadakan di Alun-Alun Merdeka, Kota Malang.

Selanjutnya, pada hari Minggu, 7 Juli 2024, pukul 06.00-10.00 WIB akan berlangsung “Senandung Minggu” dengan menampilkan Dewangga Kustik, yang tentunya dinanti-nantikan. Acara ini juga digelar di lokasi yang sama yaitu Alun-Alun Merdeka, Kota Malang.

Baca Juga:  Musisi Nadine Fatiana Lepas Single LIMITS Sebagai Kado Ulang Tahun

Acara-acara seperti diatas dapat dikatakan sebagai upaya mewadahi minat dan bakat kaum muda kreatif, promosi acara-acara wisata even dan bagaimana masyarakat dapat saling berinteraksi dalam suasana kebersamaan, gembira serta termotivasi untuk mendukung kemajuan Kota Malang tercinta. (Aak/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *