Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Bola

Pembukaan Sepak Bola Soeratin Cup  U-17 2023 Di Kabupaten Ngada

240
×

Pembukaan Sepak Bola Soeratin Cup  U-17 2023 Di Kabupaten Ngada

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Ngada NTT – Pembukaan Soeratin Cup U 17 Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Ayodhia G.L. Kalake selaku Penjabat Gubernur NTT yang berlangsung di Stadion Lebijaga, Kota Bajawa, Kabupaten Ngada.

Dalam sambutannya Ayodhia G.L. Kalake mengatakan pemain harus junjung tinggi sportivitas  dan bermain secara baik karena proses pembinaan dimulai dari Jumat (27/10/2023)

Hal senada disampaikan oleh Drs. Josef Nae Soi selaku KONI Provinsi NTT bahwa dalam keadaan apapun harus tetap mengikuti aturan pertandingan dan tunjukan fair play. 

Baca Juga:  Digusur Arsenal, laju sementara Mancity terhenti lagi di Liga domestik

Berdasarkan laporan dari ketua panitia pelaksana Theodosius Yosefus Nono kegiatan ini akan berlangsung mulai dari jumat, 27 oktober – 19 november 2023. Ada 26 tim yang mengikuti ajang ini dan anggaran menggunakan sumber dana dari APBD kabupaten Ngada sebesar 3 Miliar 6 juta

Dalam pembukaan pertandingan perdana piala Soeratin Cup U 17 mempertemukan juara bertahan PSN ngada VS Bintang Timur Atambua. Pertandingan berakhir dengan kedudukan 0-1 untuk PSN Ngada. (Hendrik/wp). **

Baca Juga:  Hasil Match Day 2 Stevano Cup, Tunas Muda FC vs Kawangu FC 0-5, Jalawary vs Waijelu FC 5-0
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *