Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Internasional

Penetrasi Militer Rusia masih gencar, Pengusaha Ukraina makin terjepit

97
×

Penetrasi Militer Rusia masih gencar, Pengusaha Ukraina makin terjepit

Sebarkan artikel ini

Warta Press, Jakarta – Penetrasi militer Rusia ke Ukraina semakin masif. Berbagai resolusi AS dan anggota NATO tidak membuat Putin gentar. Bahkan rencana negara-negara koalisi pro Ukraina menambah pasokan bantuan senjata untuk membendung militer Rusia tidak menyurutkan agresi negeri Lenin itu.

Perang antara Ukraina dan Rusia telah yang telah berlangsung sejak awal tahun 2022 ikut membuat guncang ekonomi Ukraina. Mengutip Detik, Pengusaha Ukraina mengungkap hingga saat ini ketegangan di negara tersebut masih berlangsung. Artinya sudah hampir setahun perang itu belum juga usai.

Baca Juga:  Kepanikan bank mereda di Wall Street. Selanjutnya: Kepanikan Fed

Direktur Departemen Kerjasama Internasional Kamar Dagang dan Industri Ukraina (UCCI) Ukraina, Anna Liubyma mengatakan setiap hari serangan terjadi di sejumlah wilayah. Bahkan serangan itu tak jarang terjadi pada malam hari.

“Saat ini kondisinya masih sangat berbahaya dan setiap hari ada ancaman serangan. Setiap malam mendengar ancaman. Memang kami ada militer di bagian timur,” ujarnya saat ditemui di Lara Djonggrang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, ditulis, Senin (13/2/2023) oleh Detik. **

Baca Juga:  Keras! Presiden Brasil Tuding Israel Lakukan Genosida di Gaza Setara Holokaus
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *