Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Tokoh

Pilkada Kota Mojokerto, Rachmawati Peni Sutantri Ikut Penjaringan PDI Perjuangan

223
×

Pilkada Kota Mojokerto, Rachmawati Peni Sutantri Ikut Penjaringan PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kota Mojokerto JATIM — Kader PDI Perjuangan yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dra. Rachmawati Peni Sutantri mendaftarkan diri menjadi bakal calon kepala daerah – pemilihan Wali Kota 2024 lewat DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Rabu (8/5/24).

Tokoh Perempuan yang kini masih anggota Komisi B DPRD Jatim ini merupakan anggota legislatif tingkat provinsi dari dapil Mojokerto-Jombang. Ia mendapatkan dukungan dari arus bawah untuk maju dalam kontestasi demokrasi yang digelar bulan November nanti.

Baca Juga:  RUPS-LB BNI, Alumni UB Malang Jadi Direktur Enterprise & Commercial Banking

“Bismilah dengan dorongan teman-teman saya maju Pilwali,” katanya kepada media, pada Rabu.

Peni dinilai cukup memahami kondisi riil masyarakat Kota Mojokerto yang inovatif dan kreatif, dimana sejalan dengan komisinya di DPRD Provinsi.

Diketahui, Rachmawati Peni Sutantri merupakan salah satu tokoh nasionalis yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim pada periode 2004-2009 lalu.

Kini bersama dengan para figur lainnya, Peni akan mengikuti tahapan penjaringan partai, seperti vit and propertest baik di tingkat DPD Jatim maupun di pusat. Keputusan akhir terkait rekom akan ditentukan oleh DPP PDI Perjuangan. (Red2/la/wp). **

Baca Juga:  Cerita "Kesombongan Alternatif" Sarwono Kusumaatmadja
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *