Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
AnalisaRelease

Suryadi Golkar Dulang Suara Signifikan di Dapil Kota Malang 3

840
×

Suryadi Golkar Dulang Suara Signifikan di Dapil Kota Malang 3

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kota Malang JATIM –
Suryadi, S.Pd.,M.M., caleg inkumben dari Partai Golkar dipantau melenggang kembali menjadi Anggota DPRD Kota Malang hasil pemilu 2024.

Suryadi yang merupakan alumnus Universitas Insan Budi Utomo (IBU), dan juga senior Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) maju melalui Golkar di Dapil Kota Malang 3, Kecamatan Kedungkandang.

Berdasarkan pantauan media ini pada Senin (19/2/2024), dan berbagai informasi terpercaya, Suryadi meraih suara yang siginifikan untuk kembali melenggang ke “Tugu 1”. Dulangan suara Ketua Karang Taruna Kota Malang ini sudah lebih dari cukup untuk memantapkan posisinya menjadi anggota DPRD Kota Malang periode 2024-2029.

Baca Juga:  Teruji, Gagasan Deinas Geley Menyentuh Langsung Masyarakat Bawah

Menurut hasil penghitungan sementara di internal tim pemenangan perolehan suara Suryadi, informasinya hampir menyentuh diangka enam ribu (6000) suara, maka dengan demikian hampir dipastikan akan membawa kursi sendiri

Dahlan Iscan, salah satu tim utama pemenangan Suryadi menyampaikan, bahwa kerja Suryadi, adalah kerja selama 5 tahun bukan kerja 5 tahunan, namun selalu memastikan hadir lebih dulu bukan muncul menjelang pemilu, bahkan memiliki konsep tirakat kemasyarakatan yang berkelanjutan, berkesinambungan dan jangka panjang bukan jangka pendek yang hanya ambisi menjadi Anggota DPRD.

Baca Juga:  Prediksi Dua Putaran Pilpres, yang Kalah Bergabung ke Mana

“Amanah dari masyarakat Kedungkandang ini sampai akhir pasti saya jaga, saatnya masyarakat dan konstituen saya untuk menagih haknya dalam memberikan kemaslahatan, kebermanfaatan, ada guna  kontribusi yang harus diperhatikan serta diberikan pada sebuah wilayah dan saya sudah punyak konsep rancangan itu, mudah-mudahn berjalan sesuai rencana,” kata Dahlan.

Ditempat terpisah Suryadi, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga bagi warga Kedungkandang yang sudah memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk kembali menjadi Wakil Rakyat Kedungkandang hingga berhasil dihantar kembali dalam mengabdi bersama masyarakat Kedungkandang, Kota Malang. (Rls/aak/wp). **

Baca Juga:  Meriahkan HUT 110 Kota Malang, FKAUB Malang Sedekah 1.110 Takjil
Example 120x600