Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Pendidikan

Ahmad Fuad Rahman Konsisten Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Kota Malang

303
×

Ahmad Fuad Rahman Konsisten Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Kota Malang

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Malang JATIM – Berbagai upaya dilakukan untuk mendukung kemajuan pendidikan di Kota Malang. Antara lain adalah, subsidi pendidikan di Kota Malang, yang menjadi fokus perhatian serius Ahmad Fuad Rahman, SE., MM., Anggota DPRD Kota Malang dari Fraksi PKS.

Ahmad Fuad Rahman yang juga sebagai Ketua GESID Malang Raya berkomitmen memajukan kualitas pendidikan di Bumi Arek Malang, melalui Program Bakti STIMATA dan GESIT Malang Raya.

Disampaikan pada media ini, Ahmad Fuad Rahman menekankan pentingnya memberikan perhatian yang lebih besar terhadap sektor pendidikan di kota ini. Menurutnya, pendidikan adalah salah satu pilar utama pembangunan dan kemajuan suatu kota.

Baca Juga:  64% Siswanya Masuk PTN Favorit, SMA Negeri 26 Jakarta Beberkan Kiat Suksesnya

“Pendidikan adalah investasi masa depan. Untuk itu, kita harus memastikan bahwa semua lapisan masyarakat memiliki akses yang setara terhadap pendidikan yang berkualitas,” katanya, pada Senin (25/9).

Selama menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kota Malang, Ahmad Fuad Rahman telah aktif dalam memperjuangkan kebijakan pendidikan yang lebih baik di Kota Malang, agar dilaksanakan secara maksimal oleh ekselutif. Salah satu langkah yang diambil adalah memperjuangkan subsidi pendidikan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga:  Letjen TNI Purn Ganip Warsito Dinilai Cocok Wakili Rakyat Malang-Batu untuk DPR RI

Selain itu, Ahmad Fuad Rahman juga berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lainnya, termasuk pihak sekolah, guru, dan orang tua, guna memastikan bahwa pendidikan di Kota Malang terus berkembang dan memberikan manfaat maksimal bagi generasi mendatang.

Dikatakannya, dalam waktu dekat, Ahmad Fuad Rahman berencana untuk menggelar pertemuan terbuka dengan masyarakat untuk menjaring masukan dan saran publik terkait perbaikan sistem pendidikan di Kota Malang. Ia juga berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mengalokasikan anggaran yang lebih besar dalam mendukung pendidikan.

Baca Juga:  Konflik Gaza Bukan Perang Agama, Sam Heri Cahyono Ajak Berempati pada Palestina

Berbagai upaya dan komitmen Ahmad Fuad Rahman sebagai Anggota DPRD Kota Malang mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan yang menganggap pendidikan sebagai salah satu fondasi penting bagi pertumbuhan dan kemajuan Kota Malang. (Smn/aak/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *