Scroll ke bawah untuk membaca post
Example floating
Example floating
Warta Publik

Alfamart Bagikan Paket Buka Puasa Gratis, Disambut Antusias Masyarakat

80
×

Alfamart Bagikan Paket Buka Puasa Gratis, Disambut Antusias Masyarakat

Sebarkan artikel ini

WartaPress, Kota Malang – Bulan suci ramadhan banyak dimanfaatkan untuk berbagi dan menunjukkan kepedulian satu sama lainnya. Kali ini Alfamart mewujudkan agenda sosialnya di Kota Malang. Program buka puasa gratis selama bulan Ramadhan 1445 Hijriyah yang dilakukan Alfamart, mendapat sambutan antusias warga.

Program tersebut dimulai pada hari pertama Ramadhan Selasa (12/3) kemarin hingga buka puasa, terakhir di Warung Makan Bu Nga jalan Danau Jonge nomor 7 Kelurahan Madyopuro Kota Malang.

Baca Juga:  Pemdes Sumberpasir Gelar Safari Ramadhan 1445H/2024
Alfamart Malang baksos ramadhan di Kota Malang, bagikan paket buka puasa untuk masyarakat / ist

M. Faruq Asrori, mewakili pihak manajemen Alfamart memantau langsung pembagian buka puasa gratis tersebut. Program berbagi ini juga sangat bermanfaat tidak saja bagi masyarakat sekitar. Tetapi pemilik warung sebagai bagian dari UMKM/UKM juga merasakan manfaatnya.

“Penerima manfaat tidak hanya masyarakat sekitar tetapi, pemilik warung juga terbantu secara ekonomi,” ujarnya kepada media ini.

Lanjutnya, bantuan buka puasa gratis ini, diperuntukan bagi masyarakat umum dan khususnya kalangan prasejahtera yang sedang berpuasa, agar mereka bisa menjalankan ibadah dengan baik ditengan himpitan ekonomi.

Baca Juga:  Refleksi HUT 109 Kota Malang; Kota Bersejarah, Pusat Pendidikan, dan Turut Menyukseskan Indonesia Emas 2045

Pemilik Warung Bu Nga, Napiyah SE, mengaku pihaknya sangat terbantu dengan program ini. Karena itu pihaknya berterima kasih kepada Alfamart.

“Bagi kami manfaafnya sangat besar secara ekonomi, karena program ini telah membantu kami dan pastinya orang-orang yang selama ini bekerja di warung Bu Nga,” tuturnya.

Sementara itu, Rohman salah satu penerima nasi kotak, menyampaikan pihaknya sangat senang, ini mengurangi pengeluaran untuk berbuka puasa.

Baca Juga:  Alfamart Peduli Banjir Mojokerto, Berikan Bantuan ke Warga Terdampak

“Saya tadi nunggu sebelum pembagian, Alhamdulillah dapat. Begitu tahu ada pembagian dari Alfamart saat lewat di Warung Bu Nga, saya putar balik,” ujarnya. (Rls/mtf/wp). **

Example 120x600