Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
Warta Muda

Bingkai Karya Luncurkan Program “KATA KITA”, Dipandu Tandem Terbaik Dengan Pengalaman Lebih Dari 10 Tahun, Tanti Dan Dewi

149
×

Bingkai Karya Luncurkan Program “KATA KITA”, Dipandu Tandem Terbaik Dengan Pengalaman Lebih Dari 10 Tahun, Tanti Dan Dewi

Sebarkan artikel ini

WartaPressCom, Warta Muda – Bingkai Karya, media podcast network dan portal berita online, melanjutkan visinya untuk memberikan dampak besar secara edukasi, hiburan dan dekat dengan pendengar dengan meluncurkan program terbaru bertajuk “KATA KITA”. Program ini dipandu oleh 2 broadcaster ternama di Kota Malang dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri broadcasting, Tanti Nur Dwiyanti (Tanti) dan Dewi Rakhmawati (Dewi). 

Program ini hadir dengan bahasan topik sehari-hari yang ringan, dikemas kekinian dan relatable. “KATA KITA” akan tayang setiap hari Senin setiap minggunya dengan tujuan mengubah stereotip hari Senin yang dianggap kebanyakan orang sebagai hari yang berat menjadi lebih ceria. 

“Sesuai dengan target kita di tahun 2023, Bingkai Karya ingin terus berkembang di industri broadcasting. Dengan adanya program ‘KATA KITA’ yang dipandu oleh Tanti dan Dewi, yang mana menurut kami adalah salah satu tandem terbaik di Kota Malang, Bingkai Karya bisa lebih banyak dikenal oleh segala lapisan masyarakat,” ujar Rizal Rosyadi, CEO Bingkai Karya. 

Baca Juga:  Saras Komunitas Milenial Mbois Bilang Dualisme KNPI Kabupaten Malang "Bonus Demokrasi"

Tanti Nur Dwiyanti (Tanti) dan Dewi Rakhmawati (Dewi) telah mengarungi industri broadcasting selama lebih dari 10 tahun dan ini bukan pertama kalinya mereka menjadi tandem di dunia broadcasting. Sebelumnya, mereka pernah menjadi tandem di radio swasta di Kota Malang, sehingga chemistry keduanya sudah tidak diragukan lagi. 

Program “KATA KITA” tidak hanya dirumuskan oleh Tim Program dari Bingkai Karya, tetapi juga Tanti dan Dewi sebagai podcaster yang akan mengisi program tersebut. 

Baca Juga:  KNPI Provinsi Papua Pegunungan Terbitkan SK Karetaker DPD KNPI Tolikara

“Yang jelas kita menyatu disini untuk kembali berkarya di podcast networknya Bingkai Karya. Harapannya, yang kangen sama kita-kita, tungguin aja setiap Senin yang hectic, kita kan butuh slowing down. Maka dari itu saya (Tanti) dan Dewi hadir untuk menemani Teman Bingkai (sebutan pendengar program),” ucap Tanti, podcaster Bingkai Karya.

Menuju tahun kelima, Bingkai Karya semakin mantap melangkah dengan menyajikan program podcast terbaru serta melanjutkan program podcast yang sebelumnya telah hadir seperti Bingkai Suara, Bingkai Gadis, Bingkai Sains, Focus Asia, dan Bingkai Budaya. Bingkai Karya juga fokus ke berita dwi bahasa, yaitu berita bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, di website dan media sosial mereka. 

Baca Juga:  Menyambut Pesta Demokrasi, BEM NUSANTARA JAWA TIMUR Gelar Dialog Nusantara dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Rizal menambahkan bahwa dengan hadirnya talent-talent terbaik, Bingkai Karya bisa melesat jauh menjadi media yang semakin kredibel dan menjadi media dari Kota Malang yang bertaraf internasional. 

“Di tahun ini, kami sangat gencar untuk melakukan kerja sama di luar Indonesia yang harapannya dapat mengenalkan Indonesia di kancah internasional dan kami bisa menjadi jembatan bagi teman-teman di Kota Malang yang hendak mempromosikan brand, produk, startup, perusahaan, dan karya ke luar Indonesia,” sambung Rizal. (rls/ed-wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *