Scroll ke bawah untuk membaca
Example floating
Example floating
OlahragaRegional

Gubernur JATIM Khofifah Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat di Malang

68
×

Gubernur JATIM Khofifah Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat di Malang

Sebarkan artikel ini

Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur

WP, Kota Malang JATIM – Peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur dirayakan dengan berbagai bentuk acara, antara lain jalan sehat. Gubernur Jawa Timur (Jatim) Hj. Khofifah Indar Parawansa, melepas ribuan peserta jalan sehat di Kota Malang, dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur (Jatim). Tidak hanya memberangkatkan, Khofifah juga turut berbaur dengan masyarakat mengikuti jalan sehat.

Dalam acara jalan sehat ini, peserta diajak mengikuti rute sejauh 3,7 km. Dimulai dari Bakorwil Malang, peserta melewati Jl. Simpang Ijen (depan Kantor Bakorwil Malang) – Jl. Gede – Jl. Retawu – Jl. Rinjani – Jl. Besar Ijen – dan berakhir di Jl. Simpang Ijen (depan Kantor Bakorwil Malang).

Baca Juga:  Asian Paralympic Committee Gandeng Brand Communication Partner dari Indonesia

Ini merupakan titik akhir dari acara jalan sehat bersama Gubernur Jatim dalam rangka perayaan Hari Jadi Ke-78 Pemprov Jatim. Sebelumnya, acara jalan sehat juga dilaksanakan di empat wilayah Bakorwil di Jatim, yaitu Bojonegoro, Madiun, Jember, dan Pamekasan.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah berdoa agar warga Jawa Timur yang hadir mendapatkan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah SWT sehatkan kita semua, yang sekolah semoga sekolahnya lancar. Yang kerja diberikan pekerjaan terbaik, yang sedang mencari jodoh segera dipertemukan jodoh yang baik bagi diri sendiri dan keluarga,” ujarnya sambil memberangkatkan peserta jalan sehat.

Baca Juga:  Perjuangan Atlet Kota Malang di Porprov VIII JATIM 2023 Dinilai Sudah Maksimal

Khofifah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut serta dalam mendukung dan berpartisipasi kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur yang ada di Bakorwil Malang. Baik instansi vertikal, serta jajaran birokrasi Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang ada di wilayah kerja Bakorwil Malang.

“Insya Allah kita semua masyarakat Jawa Timur dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta seluruh pemangku kebijakan dan Forkopimda Jatim. Dengan semangat dan kekompakan serta solidaritas kita dapat bersama-sama berdiri tegak melewati dan menghadapi berbagai tantangan ke depan,” tandasnya.

Baca Juga:  SPHP Award 2023, Sumba Timur Raih Penghargaan Tiga Terendah Tekan Inflasi

Pada jalan sehat kali ini, Pemprov Jatim kembali menyiapkan berbagai doorprize menarik. Diantaranya, 1 Unit Sepeda Motor, 2 Unit Smart TV , 3 Unit Smartphone, 7 Unit Smarthwatch, 2 Unit MI Soundbar, 7 Unit TWS Redmi Buds 4 Lite dan Jete, 4 Unit Powerbank, 2 Unit Redmi Smartband, 6 Unit Speaker, 3 Unit Headphone Olike, 4 Unit Kipas Angin, 15 Voucher Indomaret, dan masih banyak lainnya. (mt/la/wp). **

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *